Prediksi Becamex Binh Duong vs PSM Makassar 18 Juni 2019, Waktunya Wakil Indonesia Melangkah Jauh

Semifinal Piala AFC zona Asean kembali akan bergulir pada hari Selasa ini. Wakil Vietnam akan bersua wakil Indonesia di ajang antarklub ini. Wakil Vietnam akan diwakili oleh Becamex Duong dan wakil Indonesia PSM Makassar yang akan berhadapan di Vietnam sore nanti. Kedua kesebelasan mempunyai ambisi tersendiri untuk bisa melangkah jauh ke perebutan tempat berikutnya. Karena jika berhasil memenangkan laga ini maka akan menjalani laga final AFC zona Asean. Dan jika lolos dari final selanjutnya akan menjadi wakil Asean di AFC dan berhadapan dengan wakil AFC di zona Asia lainnya.

Sementara itu persiapan sedang dilakukan oleh PSM Makassar sebelum laga ini. Pelatih Darije Kalezij sudah mengantongi kekuatan tim lawan. Pemain seperti Risky Pelu dan M.Rahmat yang sebelumnya membela timnas Indonesia siap diturunkan pada laga nanti. Apalagi tim yang dihadapinya sudah pernah mengalahkan Persija Jakarta di Fase group.

Menurut Kalezij Becamex termasuk klub yang tangguh dan kuat. Mereka tidak pantang menyerah menghadapi tim manapun karena mempunyai skuat yang solid. Lalu seperti apa prediksi dari kedua kesebelasan ini. Mari simak beberapa prediksi lengkapnya :

PSM Tampil Dengan Skuat Terbaik

Prediksi Becamex Duong vs PSM Makassar 18 Juni 2019,  Waktunya Wakil Indonesia Melangkah Jauh
PSM siap tempur lawan Becamex

Tim kesebelasan juku eja dipastikan akan bisa menampilkan skuat terbaiknya pada laga sore nanti. Pasalnya kali ini PSM sudah bisa memainkan Wiljam Pluim dan Ferdinand Sinaga di laga melawan Becamex. Sebelumnya kedua pemain tersebut mengalami cedera saat bermain di Piala Indonesia. Pelatih Darije Kalezij sangat senang karena pemain inti PSM sudah balik lagi dan sudah bisa mengikuti serangkaian latihan. Selain itu PSM Makassar juga akan diperkuat oleh M. Rahmat dan Rizky Pellu yang sebelumnya dipanggil oleh Timnas Indonesia.Darije Kalezij mengaku sangat optimis bisa mendapatkan poin di Vietnam nanti.

Becamex Duong Akan Menggunakan Serangan Cepat

Prediksi Becamex Duong vs PSM Makassar 18 Juni 2019,  Waktunya Wakil Indonesia Melangkah Jauh
Becamex akan tampil menyerang

Pelatih Nguyen Thanh Son menyuruh anak asuhnya untuk tampil dengan menguasai pertandingan. Disamping itu Nguyen juga berharap pada timnya bisa bermain dengan serangan cepat. Nguyen pun mewanti-wanti agar Le Tan Tai dkk dapat menjaga ritme permainan di lapangan hijau. Bukan cuma itu Nguyen Thanh mewaspadai kecepatan para pemain PSM Makassar seperti Zulham Zamrun dan M. Rahmat.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

PSM Makassar ( 4-3-3 ) :Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu; M Rahmat, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Binh Duong (4-4-2) : Bui Tan Truong-pg, Ho Tan Tai, Nguyen Anh Tai, Wander Luiz Dias, Tran Huu Dong, Victor Mansaray, Shumeiko Veniamin, Ho Sy Giap, To Van Vu, Dinh Hoang Max, Ali Rabo.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan yang akan dilangsungkan di Vietnam sore ini skornya Becamex Duong 2- 3 PSM Makassar