Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta 14 Maret 2020, The Guardian Siap Tempur Lawan Macan Kemayoran

Bolasport.com
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Pertandingan Shoppe Liga 1 2020 kembali hadir di akhir pekan ini. Laga-laga syarat akan emosional dan sarat akan gengsi tersaji di pekan ketiga liga 1 Indonesia. Salah satu laga paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta Shoppe Liga 1 yaitu antara Bhayangkara FC akan menantang tamunya Persija Jakarta. Kedua kesebelasan mempunyai berbagai macam keunggulan dari kualitas pemain. Selain itu, dalam posisi klasemen Bhayangkara FC masih harus terus berjuang untuk meraih kemenangan setelah laga sebelumnya imbang melawan Persiraja Banda Aceh. The guardian saat ini berada di posisi ke 10 klasemen sementara dengan hasil dua kali imbang. Pasukan dari Paul Muster ini bertekad memberikan kekalahan pertama saat melawan Persija Jakarta Sabtu malam ini. Meskipun begitu Bhayangkara FC tidak mau menganggap remeh Persija Jakarta. Karena Persija Jakarta selalu tampil apik jika bertanding di Jakarta.

Sedangkan tim tamu Persija Jakarta saat ini dalam kondisi siap tempur setelah sebelumnya berhasil meraih kemenangan ketika berjumpa Borneo di pekan pertama dengan skor 3-2. Macan Kemayoran tentunya harus memenangkan pertandingan ini jika ingin terus eksis dalam perburuan juara liga 1 musim 2020 ini. Dengan pemain bintang yang dimiliki oleh Persija maka tidak sulit untuk menaklukkan para pemain Bhayangkara FC yang berisi pemain yang memiliki usia cukup muda. Namun, pelatih Sergio Farias tidak mau menganggap remeh Bhayangkara FC.

Mereka akan tampil lebih baik lagi di awal babak pertama dan akan mengambil kendali serangan. Kedua tim diprediksikan akan bermain lebih terbuka sejak babak pertama dan akan menciptakan banyak gol. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion PTIK Jakarta dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.00. Lantas seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga malam hari nanti. Simak prediksinya berikut ini :

The Guardian Tampil Menyerang

Pada laga ini pelatih Paul Muster bertekad untuk dapat meraih kemenangan perdana. Pelatih asal Irlandia Utara ini menginginkan anak asuhnya tampil menyerang sejak menit awal. Karena Bhayangkara FC mempunyai striker tajam asal Chad Enzeguel Ndouazel. Bhayangkara FC tentunya akan bermain dengan pressing tinggi ketika menghadapi Persija Jakarta. Selain, Enzeguel Ndouazel Bhayangkara FC akan mengandalkan ketajaman Saddil Ramdani untuk melakukan tusukan ke arah gawang Persija.

Persija Jakarta Bermain Dengan Full Tim

Tim tamu Persija Jakarta tentunya tidak mau kehilangan poin ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC. Mereka akan membawa skuat terbaik seperti Marco Simic, Marco Motta, Rico Simanjuntak, Rohit Chand dan Oktavio Dutra. Pelatih Sergio Farias menginginkan anak asuhnya untuk bermain lebih menyerang di babak pertama maupun kedua. Selain itu, Persija Jakarta juga akan mengandalkan ketajaman dari Marco Simic dan Rico Simanjuntak untuk membongkar pertahanan lawan. Sedangkan di lini tengah mereka akan menggunakan jasa Rohit Chand dan Sandi Sute untuk menyuplai bola ke lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Lee Won Jae, Achmad Jufriyanto, I Putu Gede, Ruben Karel Sanadi; Guy Herve, TM Ichsan, Adam Alis; Renan Silva, Saddil Ramdani, Ezechiel N’Douassel.

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Alfath Fathier; Tony Sucipto, Rohit Chand, Evan Dimas; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic.

Prediksi skor Pertandingan

Pada laga kali ini akan menghasilkan skor Bhayangkara FC 2-1 Persija Jakarta