Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC 14 Maret 2020, Mahesa Jenar Tidak Mau Jumawa Melawan Arena FC

Bolasport.com
PSIS Semarang vs Arema FC

Shoppe Liga 1 kembali hadir di akhir pekan ini. Sederet pertandingan menarik akan tersaji di pekan ketiga. Salah satu pertandingan yang akan digelar pada hari Sabtu ini diantaranya laga antara tim asal Jawa tengah PSIS Semarang akan ditantang tim asal Jawa timur Arema FC. Kedua tim memiliki nasib yang berbeda di laga sebelumnya. PSIS Semarang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Persela Lamongan di Surajaya Lamongan dengan skor 2-1. Hasil itu membuat pasukan Mahesa Jenar bertengger di posisi ke sembilan hasil dengan satu kemenangan dan satu kali kekalahan. Pasukan Dragan Djukanovic bertekad meraih poin dilaga ketiga. Apalagi mereka bertanding dihadapan pendukungnya sendiri. Sehingga laga melawan Arema FC bisa dibilang sangat seru dalam laga nanti.

Berbeda dengan kubu tamu Arema FC yang saat ini tengah dalam kondisi kurang bagus. Sebab, pada laga sebelumnya mereka dikalahkan oleh maung Bandung dengan skor 2-1. Pelatih Mario Gomez berharap timnya di laga melawan PSIS Semarang dapat meraih poin maksimal. Setidaknya Arema FC dapat mencetak gol terlebih dahulu pada pertama. Seperti diketahui Arema FC saat ini berada diposisi delapan atau diatas posisi dari PSIS Semarang dengan satu kali menang dan satu kekalahan. Pertandingan kedua kesebelasan ini tentunya diprediksikan sangat seru dan menarik untuk ditonton.

Terlebih lagi kedua kesebelasan menginginkan hasil terbaik untuk dapat naik ke posisi empat besar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moh. Subroto Magelang mulai pukul 15.30. Laga ini pastinya disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apakah prediksi dan startegi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Simak penjelasannya berikut ini :

PSIS Semarang Optimis Raih Poin Penuh

Pada laga melawan Arema FC nantinya mahesa Jenar diprediksikan akan memainkan seluruh pemain terbaiknya. Mereka akan mengandalkan ketajaman dari Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva untuk membongkar pertahanan Arema FC. Ditambah lagi PSIS Semarang disokong oleh dua gelandang pekerja seperti Septian David Maulana dan Jonathan Cantilina. Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic akan menerapkan strategi posesion Game untuk dapat menguasai permainan lebih banyak.

Arema FC Tampil Dibawah Tekanan

Sebelumnya singo edan harus menelan kekalahan saat melawan Persib Bandung dengan skor 3-2. Tapi, pada laga tandang ini Arema FC sepertinya akan tampil dibawah tekanan. Karena dengan kekalahannya kemaren membuat Arema FC kurang begitu maksimal dalam bermain. Oleh karena itu, pelatih Mario Gomez menginginkan anak asuhnya bisa tampil lebih lepas dan tidak ada tekanan. Arema FC diprediksi akan tetap mengandalkan ketajaman dari Elías Alderete dan Jonathan Bauman.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Flavio Beck Jr; Septian David Maulana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto.

Arema (4-4-2): Teguh Amirudin; Matias Malvino, Johan Alfarizi, Nur Diansyah, Hendro Siswanto; Dave Mustaine, Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor PSIS Semarang 2-1 Arema FC