Prediksi Borneo FC vs Persela Lamongan 13 Maret 2020, Pesut Etam Tidak Mau Remehkan Persela Lamongan

Pojok.id
Borneo FC vs Persela Lamongan

Shoppe Liga 1 musim 2020 kembali di akhir pekan ini. Dimana pada akhir pekan nanti banyak sekali pertandingan big match. Salah satu pertandingan seru akhir pekan nanti yang sayang untuk dilewatkan adalah laga antara Borneo FC berhadapan tim asal Jawa timur Persela Lamongan pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ketiga. Laga ini syarat akan emosional karena kedua kesebelasan saling berburu poin untuk dapat merebutkan klasemen sementara. Tim tuan rumah Borneo FC di awal musim ini tengah dalam kondisi on fire. Pesut Etam berhasil mengalahkan Persipura dengan skor 2-0 tanpa balas dikandang mereka. Saat ini Borneo FC di posisi keenam dengan kemenangan sekali. Jika Borneo FC mampu untuk melanjutkan kemenangan di pertandingan nantinya maka akan semakin bertambah besar peluang mereka untuk tembus ke posisi empat besar klasemen sementara liga 1 musim ini.

Berbanding terbalik dengan Persela Lamongan yang saat ini dalam performa kurang baik. Karena sebelumnya dikalahkan oleh PSIS Semarang dikandang mereka dengan skor 3-2. Hasil ini membuat pasukan Joko Tingkir berada diposisi 17 klasemen sementara. Sehingga pada laga ini pasukan dari Nil Maizar ini berharap dapat meraih poin penuh di Samarinda. Hal ini membuat Persela menjadi klub kedua setelah Barito Putera yang belum mendapatkan satu poin pun. Pertandingan pada hari Jumat besok ini akan berlangsung cukup ketat. Karena Persela maupun Borneo FC sama-sama menginginkan untuk meraih poin kemenangan untuk dapat merangksek ke papan atas.

Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Segiri Samarinda mulai pukul 16.00. Tak ketinggalan pertandingan big match ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga nanti. Simak prediksinya berikut ini:

Pesut Etam Bermain Menyerang

Borneo FC diperkirakan akan bermain lebih menyerang pada laga melawan Persela Lamongan nanti. Mereka akan mengandalkan Francesco Tores untuk menggedor jala gawang Persela Lamongan. Seperti diketahui Torres berhasil mencetak dua gol dalam laga terakhir melawan Persipura Jayapura. Ketajamannya diharapkan dapat membuat Borneo FC bertengger di papan atas klasemen. Pelatih Edson Tavares berharap timnya bermain tenang dan lebih menyerang sejak menit awal.

Persela Lamongan Manfaatkan Serangan Balik

Menjadi tim tamu membuat Persela Lamongan sangat berambisi meraih kemenangan dikandang. Laskar Joko Tingkir sendiri diprediksikan akan bermain counter attack atau serangan balik dengan memanfaatkan Rafinha sebagai motor serangan. Pelatih Nil Maizar menginginkan anak asuhnya untuk tampil lebih percaya diri lagi dalam pertandingan nanti.

Prakiraan Formasi:

Borneo FC (4-2-3-1): Pandenuwu; Michiels, Guseynov, Wildansyah, Gomes; Samma, Davronov; Guy Junior, Campos, Puhiri; Torres.

Persela Lamongan (4-3-3): R. Rahayu; N. Sasongko, E. Taufik, M. Zaenuri, J. Mecinovic; A. Setiawan, S. Nakamura, Bustomi; Rafinha, P. Womsiwor, G. do Carmo.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Borneo FC 2-2 Persela Lamongan