Prediksi Bhayangkara FC vs Tira Persikabo 4 Juli 2019, Duel Panas Tim Papan Tengah

Pertandingan big match lainnya mempertemukan tim yang berada dipapan tengah Shopee Liga 1. Laga ini menjadi sarat gengsi bagi kedua klub karena sama-sama berasal dari tim bentukan pasukan keamanan terbaik di Indonesia. Bhayangkara FC pada hari Kamis besok akan berjumpa dengan Tira Persikabo yang akan menjadi partai sengit di minggu ini. Sebab kedua kesebelasan berada di posisi yang terpaut satu peringkat. Bhayangkara FC selaku tim tuan rumah berada di posisi ketiga klasemen sementara. Hasil dari tiga kali kemenangan dan satu imbang. Bhayangkara tercatat belum pernah merasakan kekalahan sampai pekan ketujuh.

Lain halnya dengan kubu tim tamu Tira Persikabo yang berada di posisi diatas Bhayangkara FC tepatnya berada di posisi kedua. Pasukan Rahmad Darmawan ini berhasil membawa tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Unggul poin atas Bhayangkara FC yang terpaut posisi dibawahnya. Laga ini sangat seru karena kedua tim akan memperebutkan posisi yang ada di klasemen sementara. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi. Dan rencananya akan dilaksanakan pada pukul 18.30 sore. Dan seperti apakah jalannya pertandingan ini, mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Bhayangkara FC Menggunakan Strategi Counter attack

 Prediksi Bhayangkara FC vs Tira Persikabo 4 Juli 2019, Duel Panas Tim Papan Tengah
Bhayangkara FC menargetkan kemenangan

Pada laga sebelumnya saat menghadapi Persib Bandung, Bhayangkara FC berhasil dengan skema serangan balik. Alhasil membuat Bhayangkara menjadi pemenangnya dengan skor 2-1. Strategi ini kemungkinan akan kembali dipakai oleh pasukan Alvredo Vera. Mereka akan mengandalkan kecepatan kedua sisi sayap seperti Ilham Udin Armaiyn dan striker andalan mereka Herman Dzumafo Efandi. Bhayangkara FC laga ini menargetkan kemenangan guna menggeser Tira Persikabo di posisi kedua.

Tira Persikabo Akan Bermain Menyerang

 Prediksi Bhayangkara FC vs Tira Persikabo 4 Juli 2019, Duel Panas Tim Papan Tengah
Pemain Tira Persikabo saat akan bertanding

Coach Rahmad Darmawan mengimbau kepada pemainnya untuk bermain lepas. Permainan lepas yang diperagakan oleh tim asal Bogor ini berhasil saat menghadapi Arema FC. Tira Persikabo berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Selain itu juga, diprediksikan Tira akan mempressing pertahanan Bhayangkara sejak menit awal. Sebab, mereka punya striker tajam seperti Louris Arnold dan Osas Saha.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Nurhidayat , M. Rochman; Flavio Beck, Lee Yoo-Joon; Ilhamudin Armaiyb, Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan; Fergonzi.

TIRA Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Rifad Marasabessy,Andy Setyo, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu; Wawan Febrianto ,Manahati Lestusen, Louise Parfait; Ciro Henrique, Loris Arnaud, Osas Saha.

Pertandingan Terakhir Kedua Kesebelasan

TIRA Persikabo 2-0 Bhayangkara FC (06/10/18),Bhayangkara FC 4-2 TIRA Persikabo (04/05/18),TIRA Persikabo 0-1 Bhayangkara FC (03/09/17),Bhayangkara FC 1-2 TIRA Persikabo (29/04/17),Bhayangkara FC 2-1 TIRA Persikabo (11/02/19)

Prediksi Skor Pertandingan

Duel panas ini akan menghasilkan skor Bhayangkara FC 2-1 Tira Persikabo