Prediksi Arema FC vs Persipura Jayapura 4 Juli 2019, Singo Edan Punya Misi Kemenangan

Partai yang tidak kalah serunya akan tersaji pada hari Kamis 4 Juli 2019 besok. Pada pertandingan seru kali ini mempertemukan antara klub asal Jawa timur Arema FC dan tim asal Papua Persipura Jayapura. Sampai saat ini Arema berada diposisi ke 14 klasemen sementara dengan hasil satu kali menang dan tiga kali kekalahan. Laga sebelumnya juga Arema harus mengakui keunggulan Tira Persikabo Bogor dengan skor 2-1 ketika bertanding di Malang. Dan hasil itu membuat pasukan singo edan harus tampil spartan pada laga melawan Persipura Jayapura.

Sedangkan bagi tim tamu Persipura Jayapura saat ini berada di posisi dibawah Arema yaitu berada diperingkat 15 dari hasil tiga kali seri dan dua kali imbang. Tim mutiara hitam sampai pekan ketujuh belum mendapatkan kemenangan. Sehingga pada duel melawan Arema FC mengincar poin penuh. Pertandingan antara Arema FC melawan Persipura Jayapura akan dihelat di stadion kebanggaan warga Malang Kanjuruhan Kepanjen. Dan untuk laganya sendiri akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pada pukul 15.30 sore. Lalu bagaimana prediksi pertandingan kali ini. Berikut ulasannya :

Pelatih Milomir Seslija Menargetkan Poin Penuh

Prediksi Arema FC vs Persipura Jayapura 4 Juli 2019, Singo Edan Punya Misi Kemenangan
Pelatih Arema saat konferensi pers

Singo edan dipekan ketujuh membutuhkan kemenangan guna menaikkan perintah mereka ke posisi 10 besar. Oleh sebab itu, pelatih kebangsaan Bosnia ini mewanti-wanti kepada Pemain untuk dapat bermain maksimal saat melawan Persipura Jayapura. Dia menginginkan Dedik dkk bermain terbuka sejak menit awal. Dan bermain sesuai strategi yang diterapkan. Ditiga laga sebelumnya Arema belum dapat meraih kemenangan. Sehingga pada esok hari Milomir Seslija menargetkan timnya untuk meraih poin penuh.

Mutiara Hitam Mengusung Misi Bangkit

Prediksi Arema FC vs Persipura Jayapura 4 Juli 2019, Singo Edan Punya Misi Kemenangan
Pemain Persipura saat berduel dengan pemain Arema

Persipura Jayapura sampai pekan ketujuh belum meraih kemenangan. Pada laga esok hari Mutiara Hitam wajib memenangkan pertandingan. Apalagi Persipura baru saja kehilangan pelatih mereka Luciano Leandro yang memilih untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Hal itu membuat pada pertandingan melawan Arema, Persipura Jayapura belum memiliki pelatih baru. Mereka sekarang ini ditangani cartaker atau asisten pelatih yang merangkap sebagai pelatih sementara. Boaz Solossa dkk cukup optimis dapat meraih kemenangan pada laga ini

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Arema FC (4-3-2-1 ) :Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik; Comvalius

Persipura Jayapura (4-3-3): Londok; Yustinus Pae, Salampessy, Ribeiro, David Rumakiek; Tahir, Ian Kabes, Oh-In Kyun; Boaz Solossa, Samassa, Titus Bonai.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini diprediksikan menghasilkan skor Arema FC 2-1 Persipura Jayapura