Nicolo Barella Tertarik Bermain Di Inter Milan

Salah satu punggawa Cagliari yang akan hengkang di bursa transfer musim panas ini jatuh pada pemain muda mereka. Nicolo Barella digadang-gadang akan segera angkat kaki dari Cagliari pada musim panas nanti. Dia memilih untuk meninggalkan klub yang pernah ia bela untuk bergabung bersama tim asal Italia lainnya yaitu Inter Milan. Sejak persaingan ketat antara AS Roma dan Inter Milan muncul ke media untuk memperebutkan jasa pemain ini. Akhirnya wonderkid yang dipunyai oleh Timnas Italia lebih memilih Inter Milan dibandingkan AS Roma. Seperti dikutip oleh media Italia Calciomercatto, setelah mempertimbangkan tawaran dari kedua klub tersebut Nicolo Barella memutuskan untuk memilih Nerazzurri.

Nerazzurri Akan Merekrut Nicolo Barella

Nicolo Barella Tertarik Bermain Di Inter Milan
Barella saat membela Cagliari

Inter Milan dikabarkan menjadi tim pertama yang menawarkan pemain ini pada musim ini. Nerazzurri secara terang-terangan akan merekrut Barella dengan mahar 36 juta euro. Dia ditawar dengan dua orang pemain Cagliari lainnya yang akan dipinjamkan ke Inter yaitu Alesander Bastoni dan Federico Dimarco. Ketiga pemain ini sebenarnya satu paket yang akan dibeli Inter Milan, namun karena dana untuk belanja pemain terbatas maka Nicolo Barella yang menjadi pilihan untuk dibeli. Presiden Cagliari Tomasso Giulini sudah menyelamatkan transfer beberapa pemainnya sejak 11 Juni 2019.

Akan tetapi, waktu itu Inter Milan tidak kunjung memberi kabar terkait transfer. Sehingga, AS Roma juga memberi tawaran yang mahal kepada Barella. Tim serigala ibukota ini menawarkan harga Barella dengan harga 35 juta euro lebih rendah sedikit dari yang ditawarkan pihak Inter Milan. Pihak Cagliari dan AS Roma sebenarnya sudah saling sepakat dengan harga yang ditawarkan. Tapi, Barella sebagai pemain tampaknya lebih tertarik membela Inter Milan pada musim depan karena dia pernah membuat Inter Milan dikalahkan oleh Cagliari pada musim sebelumnya.

Barella Tertarik Berseragam Inter Milan

Nicolo Barella Tertarik Bermain Di Inter Milan
Nicolo Barella tertarik berseragam Inter Milan

Dan pada akhirnya pihak Cagliari rela melepas Barella ke Inter. Mereka akan membantu untuk transfer supaya cepat terlaksana. Sampai saat ini Nicolo belum memberi jawaban pasti kepada Inter Milan. Akan tetapi, Barella nampaknya setuju terhadap tawaran dari pihak Nerazzurri. Inter Milan tentunya tidak mau lepas begitu saja mereka akan membujuk lewat pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte. Seperti diketahui kedekatan antara Conte dan Barella sudah terjalin ketika Conte menangani Timnas Italia. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin Barella akan menerima ajakan Conte. Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan bonus kepada pemain 22 tahun ini. Bonusnya tidak main-main yaitu sebesar 14 juta euro.