Prediksi Inter Milan vs Juventus 7 Oktober 2019, Ujian Berat Menanti Nerazzurri

Prediksi Inter Milan vs Juventus
Prediksi Inter Milan vs Juventus

Liga Serie-A Italia kembali bergulir di pekan ini . Beberapa pertandingan menarik akan dihelat pada hari ini. Kedua tim besar akan saling bentrok dalam pertandingan big match nantinya. Salah satu laga seru yang akan dipertandingkan antara lain Inter Milan akan berhadapan dengan tim asal Turin Juventus. Kedua tim mempunyai catatan tersendiri disetiap pertemuan. Dimana Juventus masih lebih unggul dalam rekor kemenangan. Secara klasemen sendiri dimusim ini tuan rumah Inter Milan berada diposisi ke 1 dengan poin dengan poin 18. Hasil dari enam kali kemenangan, enam kali seri. Inter Milan sejauh ini belum satu pun menelan kekalahan sejak ditangani oleh Antonio Conte.

Sementara bagi kubu tamu Juventus saat ini sedang dalam kondisi siap tempur. Perlu diketahui saat ini Juventus berada diposisi ke 2 dibawah Inter Milan dengan poin 16. Dengan hasil dari enam kali kemenangan, lima kali seri dan satu kekalahan. Si nyonya tua berharap dapat memetik poin dikandang Inter Milan. Laga ini sedianya akn dihelat di Stadion Giuseppe Meazza Italia. Lalu bagaimana jalannya pertandingan big match antar inter Milan berhadapan dengan Juventus dalam laga nanti. Simak prediksinya berikut ini :

Nerazzurri Akan Bermain Impresif

Dalam laga sebelumnya Inter Milan harus mengakui keunggulan Barcelona di Liga Champions dengan skor 2-1. Namun, dalam laga melawan Juventus nantinya tampaknya Inter Milan akan bermain impresif dan lebih menguasai pertandingan. Hal itu bisa dilihat dari formasi yang diterapkan oleh Pelatih Inter Milan Antonio Conte. Inter menggunakan formasi 3-5-2 yang menjadi andalan Conte dalam beberapa pertandingan terakhir inter Milan. Akan tetapi, dalam laga ini striker andalan mereka Lukaku tidak dapat ditampilkan karena kebugarannya bermasalah setelah pertandingan melawan Barcelona. Nerazzurri akan kembali mengandalkan Martinez sebagai striker.

Juventus Tampil Skuat Penuh


Menghadapi Inter Milan , si nyonya tua bertekad meraih poin maksimal dalam laga ini. Beruntungnya Juventus dalam pertandingan ini bisa diperkuat skuat terbaiknya. Sehingga Maurizio Sarri bisa meracik formasi dengan tepat. Selain itu, Juventus juga akan kembali mengandalkan ketajaman dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic untuk membongkar pertahanan lawan. Disamping itu, Juve bertekad untuk meneruskan tren positif ketiak berhadapan melawan Juventus.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-1-4-2): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Brozovic; Candreva, Barella, Sensi, Asamoah; Martinez, Lukaku

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Higuain, Ronaldo

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Inter Milan 2-2 Juventus