Prediksi Barcelona vs Sevilla 7 Oktober 2019, Blaugrana Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Kompetisi terbesar di tanah Eropa kembali hadir di pekan ini . Beberapa laga seru akan tersaji di pekan ini hingga pekan depan. Salah satu liga yang paling populer adalah liga Spanyol. Kompetisi ini sudah memasuki geornada ke 9. Sederet pertandingan menarik akan dihelat pada dini hari nanti diantaranya laga antara Barcelona akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La liga Spanyol. Kedua kesebelasan saat ini harus bersaing untuk memperebutkan posisi tiga besar yang dihuni oleh Atletico Madrid, Granada dan Real Madrid. Barcelona selaku tuan rumah saat ini berada di posisi ke 4 dengan poin 13. Hasil dari empat kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan. Blaugrana bertekad untuk dapat meraih poin penuh di kandang mereka.

Prediksi Barcelona vs Sevilla
Prediksi Barcelona vs Sevilla

Sedangkan bagi kubu tamu Sevilla sedang dalam kondisi siap tampil. Apalagi laga sebelumnya Sevilla berhasil menang menghadapi APOEL di ajang Liga Europa dengan skor 1-0. Klasemen sementara sendiri Sevilla masih berada di bawah Barcelona tepatnya diposisi ke 6 dengan poin 13. Hasil dari empat kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan. Laga ini akan dihelat di Stadion Camp Nou mulai pukul 02.00 dinihari. Bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal dalam laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Barcelona Akan Bermain Menyerang

Dalam laga sebelumnya ketika melawan Inter Milan, Barcelona harus jatuh bangun untuk mengalahkannya di ajang Liga Champions. Tampaknya Barcelona sudah mempunyai cara untuk dapat meraih kemenangan tanpa adanya Lionel Messi. Mereka dilaga sebelum menghadapi Inter Milan berhasil mengalahkan Granada dengan skor 2-0. Dengan pencapaian itu diprediksikan dalam laga melawan Sevilla, El Barca akan bermain menguasai pertandingan sejak awal laga. Apalagi Barcelona didukung oleh suporter fanatiknya yang siap memadati Camp Nou. Pelatih Barcelona Valverde optimis dapat meraih kemenangan dalam laga ini. Ia akan mengandalkan Ansou Fatti dan Luiz Suarez.

Sevilla Siapkan Strategi Khusus

Pada pertandingan ini tampaknya pelatih Sevilla Lopetegui akan menerapkan strategi yang berbeda dari yang biasanya. Sevilla tampaknya akan bermain mengandalkan counter attack cepat dari kedua sayapnya yang dipelopori oleh Jordan dan Ocampos. Lopetegui mengakui setiap tim akan sulit jika bermain di Camp Nou. Tapi , itu bukan suatu halangan karena sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Todibo, Semedo; Jong, Busquets, Arthur; Messi, Suarez, Griezmann

Sevilla (4-3-3): Vaclik; Navas, Carlos, Kounde, Reguilon; Banega, Fernando, Jordan; Ocampos, Jong, Nolito.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Barcelona 2-1 Sevilla