Prediksi Madura United vs Kalteng Putera 1 September 2019, Sapeh Kerab Berharap Meraih Kemenangan

Prediksi Madura United vs Kalteng Putera 1 September 2019, Sapeh Kerab Berharap Meraih Kemenangan
Prediksi Madura United vs Kalteng Putera

Shoppe Liga 1 kembali hadir kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Saat ini kompetisi terbesar di Indonesia ini sudah memasuki pekan ke 17. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji pada akhir pekan ini. Diantaranya pertandingan antara tim asal Jawa timur Madura United akan ditantang tim asal Kalimantan Tengah Kalteng Putera. Kedua tim di Shopee Liga 1 musim ini baru saja bertemu untuk pertama kalinya. Sehingga bisa dipastikan laga nanti akan berjalan seru dan menarik. Secara klasemen sendiri tim tuan rumah Madura United berada diposisi ke tiga dengan poin 27. Hasil dari Lima kali kemenangan, enam kali seri dan tiga kali kekalahan. Madura United kini tengah berambisi untuk meraih poin untuk dapat bersaing di papan atas.

Sedangkan bagi kubu Kalteng Putera kini tengah dalam kondisi percaya diri. Di klasemen sementara Shopee Liga 1 musim ini Kalteng Putera berada dalam posisi ke dua belas dengan poin 17. Hasil dari lima kali menang, dua seri dan delapan kali kekalahan. Pertandingan ini akan berjalan sengit karena kedua tim butuh poin maksimal. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 20.00. Lalu bagaimana strategi kedua tim untuk dapat meraih poin maksimal dalam laga kali ini. Simak ulasannya berikut ini :

Sapeh Kerab Berharap Meraih Kemenangan

Pada laga sebelumnya Madura United bermain imbang tatkala berhadapan dengan Semen Padang dengan skor 1-1. Hasil seri itu diraihnya di kandang Madura united. Sehingga pada pertandingan melawan Kalteng Putera nanti Madura United akan tampil dengan kekuatan penuh. Walaupun ada beberapa pemain yang harus absen karena membela timnas Indonesia. Tidak membuat tim asuhan Rasiman ini patah semangat. Apalagi pada pertandingan nanti Sapeh Kerab sudah di perkuat oleh Greg Nwokolo. Yang tentunya akan menjadi tumpuan bersama Alexander Rakic.

Kalteng Putera Siapkan Strategi Khusus

Di partai sebelumnya Kalteng Putera berhasil meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC dengan skor 3-2. Dengan kemenangan itu membuat Kalteng Putera berharap bisa meraih poin maksimal pada laga melawan Madura United. Pelatih Kalteng Putera Gomez De Oliviera mengaku sudah mempunyai startegi khusus untuk meredam serangan Madura United yang terkenal dengan kecepatan para pemainnya. Untuk membongkar pertahanan Sapeh Kerab, Kalteng Putera akan menggunakan ketajaman dari Patrick Wanggai.

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United 4-2-3-1: Ridho; Merauje, Fachrudin, Imbiri, Rendika Rama; Berlian, Abimanyu; Fathier, Nurcahyo, Laly; Rakic.

Kalteng Putra 4-2-3-1: Dimas Galih; Febrianto, Bonfim, Abanda Rahman, Dendi Maulana; Sukadana, Handika; Antoni Nugroho, Hedipo, Pahabol; Campos.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Madura United 2-1 Kalteng Putera