Prediksi Madura United vs Persela Lamongan 24 September 2019, Sapeh Kerab Waspadai Kebangkitan Laskar Joko Tingkir

Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019, Duel Suramadu di Akhir Pekan
Madura United menggunakan strategi khusus

Kompetisi terbesar di Indonesia Shopee Liga 1 akan kembali hadir di awal pekan ini. Sederet pertandingan akan dilangsungkan di sore hari nanti. Salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah derbu Jawa timur. Dimana tim Madura United akan menantang Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 19. Kedua tim memang saat ini berbeda dalam nasib mereka dibeberapa pertandingan sebelumnya. Selain itu, baik Madura United maupun Persela Lamongan berbeda jauh dalam hal klasemen. Madura United saat ini berada di posisi ke 3 dengan poin 31. Hasil dari delapan kali menang, tujuh kali seri dan empat kali kekalahan.

Lain halnya dengan kubu tamu Persela Lamongan saat ini dalam keadaan on fire setelah berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0. Sehingga membuat Persela Lamongan naik ke posisi ke 15 dengan poin 19. Hasil dari empat kali kemenangan, tujuh kali seri dan delapan kali kekalahan. Persela bertekad membawa poin penuh ketika melawat ke markas Madura United. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura mulai pukul 18.00. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Sapeh Kerab Waspadai Ketajaman Persela

Dalam laga ini pelatih Madura United Rasiman mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk mewaspadai ketajaman dari beberapa pemain Persela Lamongan. Sebab, duet striker tajam Persela kembali akan tampil melawan Madura United. Beberapa pemain yang perlu diwaspadai adalah Alex Dos Santos dan Rafinha yang mempunyai skill individu diatas rata-rata yang bisa membuat para pemain belakang kocar-kacir. Selain itu, ada nama Key Hirose yang menjadi gelandang serang untuk Persela sejauh ini. Rasiman pun sudah mengetahui bagaimana pola permainan dari laskar Joko Tingkir ini.

Persela Lamongan Teruskan Tren Positif

Setelah mampu mengalahkan Arema FC dikandang mereka. Persela pun bersiap untuk menghadapi Madura United di Gelora Bangkalan. Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar punya strategi khusus saat akan melawat ke Madura. Diprediksikan Persela akan menggunakan strategi counter attack cepat mengandalkan Sugeng Effendi dan Rafinha yang menjadi motor serangan. Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk bermain fokus selama jalannya pertandingan dan bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Madura United (4-3-3): M. Ridho, Andik Rendika, Ante Bakmaz, Jaimerson, Alfath Faathier, Zulfiandi, Diego Assis, Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, David Laly, Aleksandar Rakic.

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto, Eky Taufik, Arif Satria, Moch Zaenuri, Birrul Walidain, Lucky Wahyu, Izmy Hatuwe, Kei Hirose, Rafinha, Sugeng Efendi, Alex Dos Santos Goncalves.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Madura United 2-1 Persela Lamongan