Prediksi Madura United vs Perseru Badak Lampung FC 27 Juli 2019, Sapeh Kerab Ingin Lanjutkan Tradisi Kemenangan

Shoppe Liga kembali hadir di pekan ke 11 dengan pertandingan yang sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. Salah satu klub asal Jawa timur Madura United akan ditantang oleh Perseru Badak Lampung FC. Kedua tim saat ini berbeda nasib dalam tabel klasemen sementara. Dimana tim tuan rumah pada laga sebelumnya berhasil menjungkalkan Arema FC di Stadion Ratu Pamelingan dengan skor 1-0. Madura United saat ini berada diposisi ketiga hasil dari lima kali menang, dua imbang dan satu kali kekalahan. Laga ini tentunya sangat penting untuk Madura United karena jika memenangkan pertandingan maka Madura bisa menggeser Bali United dari peringkat kedua

Sedangkan bagi kubu tamu Perseru Badak Lampung FC, laga ini juga tak kalah pentingnya. Sebab, Perseru saat ini berada diposisi ke 13. Hasil dari dua kali menang, tiga seri dan lima kali kekalahan. Partai ini pastinya sangatlah penting untuk Perseru guna menjauhi zona degradasi yang agar dapat bersaing di Shopee Liga 1. Rencananya pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Ratu Pamelingan Madura. Dan disiarkan langsung oleh Televisi Swasta nasional tepatnya pada pukul 18.30. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan dalam pertandingan kali ini. Simak prediksinya berikut ini :

Madura United Akan Merotasi Pemain

Prediksi Madura United vs Perseru Badak Lampung FC 27 Juli 2019, Sapeh Kerab Ingin Lanjutkan Tradisi Kemenangan
Pemain Madura United saat merayakan kemenangan

Beberapa pemain dikubu Madura United saat laga melawan Perseru Badak Lampung FC akan dirotasi. Mengingat Dilaga sebelumnya hampir semua pemain inti Madura bermain pada saat melawan Arema FC. Pelatih Madura United Dejan Antonic diperkirakan akan merotasi beberapa pemainnya dilini belakang dan lini tengah. Dilini tengah sendiri kemungkinan akan diisi oleh pemuda potensial Timnas Indonesia U-23 Abimanyu yang telah pulih dari cedera. Selain itu, dilini belakang Fahrudin Arianto akan dipasarkan sebagai bek andalan. Dejan Antonic optimis dapat meraih kemenangan di laga kandang ini.

Laskar Saburai Tampil Kekuatan Penuh

Prediksi Madura United vs Perseru Badak Lampung FC 27 Juli 2019, Sapeh Kerab Ingin Lanjutkan Tradisi Kemenangan
Pemain Perseru Badak Lampung FC saat berebut bola

Perseru Badak Lampung FC akan menjamu tim papan atas Madura United. Laskar Saburai pada pertandingan ini akan membawa seluruh pemain terbaiknya. Pelatih Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih optimis dapat meraih poin maksimal pada laga melawan Madura United di kandang mereka. Perseru akan kembali mengandalkan ketajaman dari Fransisco Torres, Talauhu Abdul Musafri dan Fernandinho sebagai ujung tombak untuk dapat menggedor pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3) :Muhammad Ridho, Rendika Rama, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Alfath Fathier, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Asep Berlian, David Laly, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic.

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3) :Yoewanto Setya Beny, Jujun Saepulloh, Kurniawan Karman, Miftah Anwar Sani, Kunihiro Yamashita, Jefri Kurniawan, Akbar Tanjung, Marquinhos Carioca, Talaohu Abdul Musafri, Francisco Torres, Fernandinho.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Madura United 3-1 Perseru Badak Lampung FC