Prediksi Semen Padang vs Persebaya Surabaya 28 Juli 2019, Kabau Sirah Bangkit Dari Keterpurukan

Shoppe Liga 1 akan hadir di akhir pekan ini. Banyak pertandingan menarik yang tersaji Sabtu hingga minggu esok. Salah satu laga seru yang akan tersaji adalah antara Tim asal Sumatera Barat Semen Padang akan ditantang oleh Tim asal Jawa timur Persebaya Surabaya. Laga ini menjadi yang pertama bagi kedua klub . Setelah sebelumnya pernah bertemu pada musim 2015 lalu. Saat ini Semen Padang membutuhkan kemenangan untuk dapat keluar dari zona degradasi. Sebab pasukan Kabau Sirah sampai saat ini belum merasakan kemenangan. Sampai saat Semen Padang baru meraih 12 poin hasil dari 3 kali seri dan 5 kali kekalahan.

Sementara bagi skuat Persebaya, Kemenagan akan membuat mereka dapat membuat Persebaya menggeser posisi Arema FC. Bajul ijo saat ini memiliki poin 13 hasil dari 3 Kemenangan, empat seri dan tiga kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional. Dan akan dihelat di Stadion Agus Salim pada pukul 15.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin pada pertandingan ini :

Semen Padang Siapkan Strategi Khusus

Prediksi Semen Padang vs Persebaya Surabaya 28 Juli 2019, Kabau Sirah Bangkit Dari Keterpurukan
Semen Padang Siapkan Strategi Khusus

Dilaga nanti para pemain Semen Padang mempunyai motivasi yang tinggi untuk dapat meraih poin dipertandingan melawan Persebaya. Pasalnya mereka mempunyai pelatih baru yaitu Hilmansyah yang akan menukangi Semen Padang Dilaga penuh gengsi ini. Pada pertandingan sebelumnya Kabau Sirah harus mengakui kehebatan Bhayangkara FC. Semen Padang harus takluk dengan skor 3-2. Tentunya bermain di Kandang sendiri membuat semangat pemain Semen Padang bertambah.

Bajul ijo Akan Bermain Menyerang

Prediksi Semen Padang vs Persebaya Surabaya 28 Juli 2019, Kabau Sirah Bangkit Dari Keterpurukan
Pemain Persebaya Surabaya saat berebut bola

Seperti sebelumnya saat menghadapi Tira Persikabo, Bajul ijo diprediksikan akan tampil menyerang. Walaupun berakhir seri ketika berhadapan dengan Tira Persikabo. Namun, penampilan Osvaldo Hay dkk bisa dikatakan cukup maksimal pada laga melawan Tira. Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman optimis dapat meraih poin Dilaga penuh gengsi ini. Dan berharap timnya mampu membawa poin ke Surabaya.

Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Syaifil Indra, Pulatov, Dedi Gusmawan, Leo Guntara; Manda Cingi, Mario Alberto Barcia; Dedi Hartono, J.A. Sardon, Irsyad Maulana; Karl Max Barthelemy.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra: Novan Setya, Otavio Dutra, Rahmat Irianto, Ruben Sanadi; Damian Lizio, Misbakus Solikin, Rahmat Hidayat; Irfan Jaya, Amido Balde, Dzhalilov.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Semen Padang 2-2 Persebaya Surabaya