Prediksi Madura United vs Persiraja Banda Aceh 9 Maret 2020, Sapeh Kerab Bertekad Raih Poin Penuh

Tribunnews.com
Madura United vs Persiraja

Pertandingan Shoppe Liga 1 kali ini memasuki pekan kedua. Berbagai laga akan dimainkan oleh para klub-klub besar Indonesia. Kali ini pertandingan seru mempertemukan Madura United melawan tim asal Aceh Persiraja Banda Aceh. Kedua tim memang belum memiliki rekor pertemuan sebelumnya. Sebab, Persiraja Banda Aceh baru masuk sebagai tim promosi bersama Persita Tangerang. Kedua kesebelasan memang perdana dalam pertandingan ini sehingga prediksi dari Madura United maupun Persiraja persentase masih jauh lebih unggul Madura United. Karena sapeh kerab sebelumnya mampu melaju ke semifinal piala gubernur Kaltim pada beberapa waktu lalu. Apalagi Madura United saat ini ditukangi oleh pelatih kawakan Rahmad Darmawan yang memiliki kapasitas dalam melatih klub di Indonesia. Sehingga pada laga nanti malam Madura United akan bermain lebih lepas mengingat mereka bertanding di hadapan pendukung sendiri.

Sedangkan Persiraja Banda Aceh memiliki berbagai pemain baru yang siap untuk dimainkan oleh coach Hendri Susilo. Kedua tim saat ini berada diperingkat yang berbeda di tabel klasemen sementara Madura United berada di posisi ke tujuh dengan satu kali kemenangan dan minus kekalahan maupun seri. Berbeda dengan Persiraja Banda Aceh yang memiliki poin satu. Mereka baru saja menelan kekalahan dan terpaku diposisi 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 sampai pekan kedua ini.

Rencana pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura mulai pukul 18..00. Pertandingan ini tentunya akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu bagaimana prediksi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan dan poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Madura United Tampil Menyerang

Seperti diketahui bahwa saat ini Madura United dilatih pelatih kawakan Rahmad Darmawan di gelaran Shoppe Liga 1. Sehingga tidak salah kalau diprediksikan nantinya coach Rahmad Darmawan akan menerapkan strategi menyerang dibabak pertama. Sapeh Kerab akan tampil all out sepanjang pertandingan dengan mengandalkan ketajaman dari Beto Goncalves dan Greg Nwokolo sebagai ujung tombak. Selain itu, Madura United tentunya akan diperkuat oleh pemain baru mereka Jacob Papper sebagai jenderal lini tengah mendampingi Syahrian Abimanyu.

Persiraja Bermain Serangan Balik

Pada laga kali ini tampaknya coach Hendri Susilo akan bermain lebih bertahan dan mengandalkan serangan balik dari lini tengah. Persiraja pun pastinya kembali mengandalkan ketajaman Vanderley Fransisco dan Miftahul Hamdi. Kedua pemain ini akan disokong oleh lini tengah mereka Assanur Rijl dan Samir Atas untuk menyuplai bola ke lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Madura United (4-3-3): M Ridho Djazulie; Andik Rendika, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Marckho Sandy Meraudje; Jacob Pepper, Syahrian Abimanyu, Haris Tuharea; Bruno Matos, Emmanuel Oti Essigba, Alberto Goncalves.

Persiraja (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Adam Mitter, Tri Rahmad Priadi, Eriyanto, Rendy Saputra; Bruno Dybal, Samir Ayass, Assanur Rijl; Zamrony Dun, Miftahul Hamdi, Vanderlei Francisco.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Madura United 2-1 Persiraja Banda Aceh