Prediksi PSS Sleman vs Persikabo 8 Maret 2020, Super Elang Jawa Pantang Remehkan Laskar Padjajaran

Pertandingan Shoppe Liga 1 2020 akhir pekan ini bakal tersaji pertandingan-pertandingan seru yang sayang sekali untuk dilewatkan. Laga-laga nanti akan menyajikan antara tim papan atas Shopee Liga 1. Salah satu pertandingan seru pada hari Minggu ini antara tim asal Yogyakarta PSS Sleman akan menantang tim kuat asal Bogor Persikabo Bogor. Kedua kesebelasan sudah saling bentrok pada musim lalu. Berdasarkan hasil pertemuan terakhir kedua tim masih sama-sama saling mengalahkan pada musim lalu. Sehingga terbuka kemungkinan tim tuan rumah PSS Sleman masih terbuka lebar untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab, saat ini PSS Sleman dilatih pelatih sekelas Dejan Antonic yang memiliki kualitas yang bagus dalam melatih. Tidak ketinggalan ditim tamu Persikabo Bogor yang juga masih sedang berusaha meraih kemenangan untuk dapat meraih poin maksimal di laga penting ini.

Liputan 6.com
PSS Sleman vs Persikabo

Saat ini PSS Sleman berada di posisi ke 16 dengan satu kali kekalahan dan tanpa kemenangan. Super elang Jawa masih punya peluang untuk dapat merangksek naik ke posisi 10 besar asalkan mampu mengalahkan tim Persikabo Bogor. Sebaliknya di kubu tamu Persikabo Bogor berada dibawah PSS Sleman diposisi 17 dan sama-sama belum mampu meraih kemenangan. Kedua tim diprediksikan akan bermain lebih terbuka pada menit awal. Sebab, kedua kesebelasan mempunyai sayap tajam dan striker yang haus gol sebut saja Yevhen Bocasvily di PSS Sleman dan Persikabo dengan striker tajamnya Ciro Alves. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mangguwoharjo Sleman Yogyakarta pada pukul 18.00 dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini. Berikut ini beberapa prediksi pertandingan pada sore hari nanti :


PSS Sleman Tampil Pilar inti


Pada pertandingan ini super elang Jawa tampil tanpa beberapa pemain seperti i Gede Sukadana yang harus absen pada laga ini. Alhasil pelatih Dejan Antonic akan mengandalkan Guielme Batata dan Jepri kurniawan untuk mebantu lini tengah PSS Sleman. Sedangkan di lini depan PSS Sleman tentunya akan menduetkan tiga pemain depan utama yaitu Yevhen Bocasvily, Irfan Bachdim dan Zah rahgan Krangar untuk membongkar pertahanan Persikabo Bogor. Pelatih Dejan Antonic optimis tim nya akan meraih kemenangan pada laga ini.

Laskar Padjajaran Bermain Full Tim


Kubu tuan rumah sendiri akan bermain dengan membawa seluruh pemain andalan mereka ke Sleman. Coach Igor akan menduetkan beberapa pemain baru mereka seperti Alex DOS Santos, Guntur Triaji dan pastinya Ciro Alves sebagai pemain lini depan. Dilini tengah mereka akan mengandalkan pemain seperti Arthur Bonai, Petteri Penanen untuk memberikan suplai bola kepada pemain lini depan mereka.

Prediksi Line Up Kedua Kesebelasan

PSS (4-4-2): Ega Rizky Pramana; Aaron Evans, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Arthur Irawan; Guilherme Batata, Ocvian Chanigio, Jepri Kurniawan, Zah Rahan Krangar; Irfan Haarys Bachdim, Yevhen Bokhashvili.

Tira Persikabo (4-4-2): Dwi Kuswanto; Andy Setyo Nugroho, Rifad Marasabessy, Artyom Filiposyan, Abduh Lestaluhu; Izmy Yaman Hatuwe, Arthur Bonai, Petteri Pennanen, Guntur Triaji; Ciro Alves, Alex Dos Santos.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor PSS Sleman 1-0 Persikabo Bogor