Prediksi Madura United vs Semen Padang 28 Agustus 2019, Misi Sapeh Kerab Teruskan Tren Kemenangan

Shoppe Liga 1 memasuki pekan ke 15 . Banyak pertandingan menarik yang bisa menghibur para pecinta sepakbola tanah air melalui aksi-aksi para pemain. Memasuki pekan terakhir ini kompetisi terbesar di Indonesia akan menyajikan berbagai partai seru. Diantaranya tim asal Jawa Timur Madura United akan ditantang oleh tim asal Sumatera Barat Semen Padang. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub karena tim Semen Padang termasuk tim promosi Shopee Liga 1 musim ini. Kedua tim saat ini berbeda nasibnya dalam klasemen sementara. Di kubu tuan rumah Madura United saat ini berada diposisi ke tiga dengan poin 26. Hasil dari tujuh kali kemenangan, lima kali seri dan tiga kali kekalahan.

Prediksi Madura United vs Persija Jakarta 16 Agustus 2019, Sapeh Kerab Ingin Lanjutkan Tren Positif
Pemain Madura United saat berebut dengan pemain lain

Sedangkan bagi kubu tamu Semen Padang kini tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Sebab, tim asal Padang ini saat ini berada diposisi ke 18 dengan poin 10. Hasil dari dua kali kemenangan, empat kali seri dan delapan kali kekalahan. Semen Padang menjadi salah klub yang paling banyak kebobolan. Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lalu bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin dilaga seru ini. Simak prediksinya berikut ini :

Madura United Bermain Menyerang

Dilaga sebelumnya Sapeh Kerab berhasil menumbangkan PSIS Semarang di Pamekasan dengan skor 3-1. Hasil ini membuat pasukan dari pelatih sementara Rasiman mempunyai modal khusus dalam pertandingan melawan Semen Padang. Rasiman akan meminta anak asuhnya untuk dapat bermain lebih menyerang sejak menit awal pertandingan. Dan melakukan pressing ketat di sepertiga pertahanan lawan agar tercipta gol. Madura United masih belum bisa diperkuat oleh pemain andalannya seperti Andik Vermansyah dan Beto Goncalves karena mendapat panggilan ke Timnas Indonesia senior. Tapi Madura United masih mempunyai nama Alexander Rakic untuk dapat menjadi Striker tunggal.

Sapeh Kerab Berharap Mendapatkan Poin

Seperti diketahui sebelumnya Semen Padang harus mengakui keunggulan dari tim asal Kalimantan Borneo FC dengan skor 1-0. Pelatih Semen Padang Wildansyah berharap para pemainnya melupakan kekalahan ketika melawan Borneo FC. Walaupun demikian, Wildansyah mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan cepat dari Madura United. Semen Padang ingin lawatannya ke Madura dapat meraih poin setidaknya hasil imbang yang didapatkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): M. Ridho; Marckho Meraudje, Jaimerson, Fandry, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi, Andik; Greg, Rakic. Beto.

Semen Padang ( 3-5-2) : Teja Paku Alam, 22-Agung Prasetyo, 44-Saeful Anwar, 26-Roni Rosadi, 6-Fridolin Kristof Yoku, 7-Rudi, 11-Mario Alberto Barcia, 10-Dedi Hartono, 19-Manda Cingi,88-Irsyad Maulana, 9- Karl Max Bethelemy

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Madura United 2-1 Semen Padang