Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung 8 Agustus 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Tuah di Surajaya

Dilaga yang tak kalah menariknya di Shopee Liga 1 pekan ke 13. Pada pertandingan hari Kamis mempertemukan kedua kesebelasan yang menjadi duel yang sangat ditunggu-tunggu. Tim asal Jawa Timur Persela Lamongan akan menantang tim asal Jawa Barat Persib Bandung. Kedua tim menjadi salah yang paling populer dan selalu menyajikan pertandingan seru sejak era perserikatan. Namun ,di Shopee Liga 1 musim ini Persela Lamongan punya ambisi untuk memenangkan laga melawan Persib Bandung. Secara klasemen Persela Lamongan masih diperingkat ke 14 dengan poin 10. Hasil dari dua kemenangan, empat kali seri dan lima kali kekalahan.

Lain dengan Persib Bandung yang dilaga sebelumnya ketika melawan Barito Putera harus mengakui keunggulan dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini membuat Persib Bandung harus puas duduk diposisi ke 11 dengan koleksi poin 13. Dengan hasil tiga kali menang, empat kali seri dan lima kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan pada pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu bagaimana prediksi kedua kesebelasan ini untuk dapat meraih poin kemenangan. Simak ulasannya berikut ini :

Laskar Joko Tingkir Targetkan Kemenangan Kandang

Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung 8 Agustus 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Tuah di Surajaya
Persela berharap meraih kemenangan

Setelah pada laga sebelumnya Persela mampu membawa poin 1 tatkala menghadapi Borneo FC dengan skor 2-2. Di pertandingan melawan Persib Bandung menjadi kesempatan bagus untuk dapat meraih poin maksimal. Skuat Nil Maizar akan berjuang mati-matian untuk dapat meraih poin kemenangan. Persela berharap dapat melanjutkan tren positifnya ketika bertanding di Surajaya Lamongan. Persela Lamongan dilaga nanti diprediksikan akan kembali mengandalkan ketajaman Alex Goncalves.

Persib Bandung Akan Bermain Lebih Baik

 Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung 8 Agustus 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Tuah di Surajaya
Pemain Persib Bandung ketiak merayakan gol

Sebelumnya Persib Bandung harus kalah dengan skor 1-0 dari Barito Putera. Akan tetapi, di pertandingan melawan Persela Lamongan, Maung Bandung akan bermain lebih baik lagi. Sebab, dilaga sebelumnya Persib Bandung harus mengalah rentetan kekalahan dari Arema FC dan Bali United. Pada laga tandang ini pasukan Robert Rene Alberts mengharapkan pemainnya untuk tampil keluar menyerang dan mengandalkan ketajaman dua lini flank kiri maupun kanan. Persib Bandung masih kembali mengandalkan ketajaman Enzeguel Ndouazel dan Febri Hariyadi untuk membongkar pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Zaenuri, Mawouna Amevor, Samsul Arifin; Ahmad Baasith, Delvin Rumbino; Malik Risaldi, Kei Hirose, Rafael Oliviera; Alex Goncalves

Persib Bandung (4-4-2) : Mahbuby, A. Idrus, Saepuloh, Indra Mustafa, S. Nasir, Hariono, Kurniawan, G. Siregar, Mihelic, Haryadi, N’Douasel.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Persela 2-1 Persib Bandung