Prediksi Perseru Badak Lampung vs Bali United 30 Juni 2019, Laskar Saburai Siapkan Kejutan

Bukan hanya laga Persib dan Bhayangkara FC yang besok sangat seru. Namun, duel seru juga tersaji saat tim promosi Perseru Badak Lampung FC bersua dengan tim asal Pulau Dewata, Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Sumpah Pemuda ,Lampung tepatnya pukul 18.00. Pada pertandingan ini kedua tim pernah bertemu sebelum Perseru bergabung dengan klub asal kota Lampung.

Skuat Perseru saat ini punya pemain yang cukup bagus dan banyak pemain yang populer di kancah sepakbola tanah air. Laga sebelumnya Perseru baru saja menelan kekalahan menghadapi PSIS Semarang Dengan skor tipis 1-0. Sehingga pada laga kali ini Perseru punya misi khusus untuk meraih kemenangan. Sedangkan Bali United pada laga sebelumnya meraih hasil imbang dengan Kalteng Putera dengan skor 2-2. Kedua tim butuh sekali kemenangan untuk dapat bersaing di papan atas kompetisi agar dapat menjauh dari zona degradasi. Lalu, seperti apakah prediksi dari kedua kesebelasan pada pertandingan ini. Mari kita simak ulasannya berikut ini :

Perseru Punya Motivasi Tinggi

Prediksi Perseru Badak Lampung vs Bali United 30 Juni 2019, Laskar Saburai Siapkan Kejutan
Perseru siapkan kejutan untuk Bali United

Klub asal Lampung ini punya motivasi untuk bisa mengalahkan Bali United pada laga di pekan keenam Shopee Liga 1. Laskar Saburai punya tekad untuk membalas kekalahan pada laga sebelumnya menghadapi PSIS Semarang. Pasukan Jan Saragih sudah punya strategi khusus untuk dapat menjebol pertahanan Bali United yang dikawal oleh Ricky Fajrin dan Gunawan Dwi Cahyo yang selalu menjadi tumpuan lini belakang Bali United. Oleh karena itu, Jan Saragih mengimbau kepada pemainya untuk tampil lepas dan tanpa beban.

Bali United Bermain Serangan Balik

Prediksi Perseru Badak Lampung vs Bali United 30 Juni 2019, Laskar Saburai Siapkan Kejutan
Pemain Bali United merayakan kemenangan

Diprediksikan pada laga ini, Bali United akan bermain dengan serangan balik. Pasalnya mereka punya kecepatan pemain seperti Yabes Roni dan Stefano Lilipaly yang siap mengacak-acak pertahankan lawan. Pelatih Bali United, Stefano Cugura Teco menginstruksikan kepada pemainya untuk fokus selama pertandingan berlangsung. Agar, Bali United dapat meraih poin penuh dan berguna untuk menggeser Madura United dari puncak klasemen sementara Shopee Liga 1.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Perseru Badak Lampung FC (4-4-2): Daryono; Kurniawan Karman; Zainal Haq, Kunihiro Yamashita, Syahria Mustofa; Abdul Rahman Lestaluhu, Fernandinho, M. Fahri, Akbar; Fransisco Torres, T. A. Mushafri

Bali United (4-3-3 ) : Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Yabes Roni, Brwa Nouri, Fadil Sausu; Paulo Sergio; Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Prediksi Skor Pertandingan

Pada Pertandingan ini dipresentasikan akan menghadapi skor Perseru Badak Lampung FC 2-3 Bali United