Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara FC 30 Juni 2019, Maung Bandung Akan Tampil Maksimal

Laga seru juga akan tersaji di Minggu sore besok dilanjutan kompetisi terbesar tanah air Shopee Liga 1 musim ini. Pasalnya kali ini Persib Bandung akan bersua dengan Bhayangkara FC yang merupakan tim yang belum terkalahkan. Rencananya laga ini akan dilangsungkan di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung. Karena seharusnya pertandingan ini dihelat di Candrabaga akan tetapi karena belum ada izin keramaian dari pihak polisi maka laga ini di pindahkan ke Bandung.

Persib Bandung pada laga ini tidak mau kecolongan poin laga. Sebab, pada laga sebelumnya maung Bandung menelan hasil yang kurang memuaskan. Mereka hanya menelan tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan. Dan tentunya membuat pertandingan ini sangatlah penting untuk mendongkrak posisi Persib Bandung. Sedangkan di kubu tamu Bhayangkara punya catatan gemilang dimana pada sebelumnya mereka berhasil menang mengahadapi Persela dengan skor 3-1. Sehingga The Green Force sama-sama punya ambisi untuk meraih kemenangan pada laga ini. Lalu, seperti apa prediksi pertandingan ini berlangsung, bisa disimak ulasannya berikut ini :

Maung Bandung Siapkan Pengganti Enzeguel

 Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara 30 Juni 2019,  Maung Bandung Akan Tampil Maksimal
Persib Bandung tampil dengan kekuatan penuh

Pada laga sarat gengsi ini diperkirakan Persib Bandung tidak dapat diperkuat oleh salah satu striker tajam yang mereka miliki. Siapa lagi kalau bukan Enzeguel Nduaosel yang mengalami akumulasi kartu saat mengahadapi Madura United. Hal itu senada dengan keterangan yang diungkapkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts yang memilih mengganti Enzeguel dengan Arthur Gervokyan di lini depan mereka. Untuk itu Persib tidak perlu khawatir dengan kualitas Arthur sebab dia sudah menceploskan 2 gol di pertandingan sebelumnya.

Bhayangkara FC Siap Layani Permainan Cepat Persib

 Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara 30 Juni 2019,  Maung Bandung Akan Tampil Maksimal
Pemain Bhayangkara FC saat merayakan kemenangan

Skuat Bhayangkara akan menghadapi laga keenam Shopee Liga 1 menghadapi Persib Bandung sore besok. Pelatih Bhayangkara, Alfredo Vera menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan cepat Persib Bandung. Mereka sudah berpengalaman menghadapi maung Bandung di kandang lawan. Apalagi Bhayangkara saat ini tampil dengan skuat terbaiknya, dan pastinya The Green Force akan tampil spartan pada laga ini. Alfredo Vera mengaku siap untuk meladeni permainan cepat Persib Bandung yang mempunyai pemain seperti Febri Hariyadi dan Gozali Siregar.

Pertandingan Terakhir Kedua Kesebelasan

Bhayangkara FC 1-2 Persib Bandung (03/11/18), Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC (31/05/18), Persib Bandung 1-1 Bhayangkara FC (24/09/18), Bhayangkara FC 2-0 Persib Bandung (04/06/17), Persib Bandung 2-1 Bhayangkara FC (12/10/16)

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Made Wirawan; Supardi, Saepuloh Maulana, Malisic, Adri Idrus; Kim Kurniawan, Mihelic; Febri, Frets Butuan, Ghozali; Artur Gevorkyan.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Salles, Jajang, Rochman; Flavio, Lee Yoo-Joon; Ilhamudin, Mofu, Dendy S., Fergonzi.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Persib Bandung 3-2 Bhayangkara FC