Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC 29 Juni 2019, Macan Kemayoran Siap Tempur

Pertandingan hari Sabtu ini mempertemukan kedua kesebelasan antara Persija Jakarta vs Borneo FC diajang Piala Indonesia 2018 yang sudah memasuki laga semifinal. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional. Untuk tempat pertandingannya sendiri tim tuan rumah Persija lebih memilih untuk bertanding ke Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi. Duel seru ini tentunya sangat sarat gengsi dimana kedua klub sudah saling berhadapan antar satu dengan lainnya di Liga 1 musim lalu.

Laga antara Persija vs Borneo diprediksikan akan berlangsung sengit. Macan Kemayoran punya misi untuk meraih kemenangan di Piala Indonesia. Pada laga sebelumnya Persija dapat melewati hadangan Bali United dengan skor 2-2 dengan agregat selisih gol. Sedangkan bagi Borneo FC berhasil mengalahkan Persib dengan skor 4-4, Borneo unggul selisih gol dari Persib Bandung. Kedua tim saat ini di arsiteki oleh pelatih baru seperti di Persija sendiri sekarang di nahkodai Julio Banuelos. Dan bagi tim lawan Borneo dilatih oleh Mario Gomez yang sebelumnya dilatih oleh Dejan Antonic. Namun, bagaimana strategi kedua pelatih anyar kedua tim ini untuk dapat memenangkan pertandingan sore hari nanti, simak ulasan berikut ini :

Julio Banuelos Sudah Mengantongi Kekuatan Borneo FC

 Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC 29 Juni 2019, Macan Kemayoran Siap Tempur
Persija punya strategi khusus

Pelatih baru Persija Jakarta Julio Banuelos sudah mengantongi beberapa kekuatan yang dimiliki oleh Borneo FC. Sejauh ini Borneo FC tampil apik bersama Mario Gomez dalam segi permainan yang diterapkan di Shopee Liga 1. Akan tetapi, Julio mewanti-wanti kepada pemainya untuk mewaspadai kecepatan Terens Puhiri dan Yeven Bokhasvili yang berbahaya jika berada di lini depan lawan. Tercatat Terens Puhiri menaksir pemain yang banyak melakukan assist di tim asal Kalimantan tersebut. Sehingga Persija harus bisa meredam dengan menempatkan Bek seperti Steven Paule dan Maman Abdurahman.

Borneo FC Targetkan Menang Di Leg Pertama

 Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC 29 Juni 2019, Macan Kemayoran Siap Tempur
Borneo FC ingin memetik kemenangan di leg pertama

Sama halnya dengan Borneo FC yang akan tampil dengan skuat terbaiknya pada laga leg pertama babak semifinal Piala Indonesia. Pasukan Pesut Etam punya ambisi meraih kemenangan dilaga yang sangat sengit. Mereka ingin tampil spartan dan dapat menyerang ke pertahanan Persija. Hal senada juga diungkapkan oleh Mario Gomez Pelatih Borneo FC. Yang mengatakan laga semifinal Piala Indonesia ini setidaknya anak asuhnya dapat memenangkan laga ini dengan mudah. Pasalnya, jika mampu memenangkan pertandingan melawan Persija, maka bisa membuat modal bagus bagi skuat Mario Gomez ketika menghadapi Macan Kemayoran di Kandang nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Hamra Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang), Novri Setiawan, Rohit Chand, Dany Saputra (tengah), Feby Eka Putra, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata (kiper), Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rachman (belakang), Asri Akbar, Renan Silva, Wahyudi Hamisi (tengah), Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti.

Pertandingan Terakhir Kedua Kesebelasan

Persija Jakarta 5-0 Borneo FC (Piala Presiden 2019), Borneo FC 0-1 Persija Jakarta (Liga 1 2018), Persija Jakarta 2-0 Borneo FC (Liga 1 2018), Borneo FC 0-2 Persija Jakarta (Piala Presiden 2018), Borneo FC 1-2 Persija Jakarta (Liga 1 2017)

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga leg pertama ini akan menghasilkan skor Persija Jakarta 2-1 Borneo FC