Prediksi Perseru Badak Lampung vs Tira Persikabo 23 September 2019, Laskar Saburai Akan Tampil Maksimal

Prediksi Perseru Badak Lampung vs Tira Persikabo 23 September 2019, Laskar Saburai Akan Tampil Maksimal
Prediksi Perseru Badak Lampung vs Tira Persikabo 23 September 2019, Laskar Saburai Akan Tampil Maksimal

Kompetisi terbesar tanah air Shopee Liga 1 kembali menyapa para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Pertandingan menarik akan tersaji di awal pekan hingga akhir pekan nanti. Sederet tim akan saling sikut untuk memperebutkan tempat terbaik di tabel klasemen. Salah satu pertandingan menarik sore ini diantaranya tim asal Lampung Perseru Badak Lampung akan ditantang tim kuat asal Bogor Tira Persikabo. Meskipun tim tuan rumah masih terpaut jauh dari posisi Tira Persikabo. Bukan tidak mungkin akan memberikan kejutan pada laga sore nanti. Secara klasemen sendiri Perseru Badak Lampung berada di posisi ke 12 dengan poin 21. Hasil dari lima kali menang, enam kali kemenangan dan delapan kekalahan.

Lain halnya dengan kubu tamu Tira Persikabo yang saat ini sedang dalam kondisi kurang baik. Untuk posisi Tira Persikabo berada di peringkat 2 dari poin 34. Hasil dari sembilan kemenangan, tujuh hasil imbang dan tiga kekalahan. Penurunan performa ini dikarenakan dilaga sebelumnya harus menelan kekalahan dari PSM Makassar dengan skor 2-0. Namun, Tira Persikabo masih punya peluang untuk dapat meraih poin. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Sumpah Pemuda mulai pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi prabayar nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal dalam laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Laskar Saburai Akan Bermain Tanpa Beban

Pertandingan sebelumnya ketika berhadapan dengan Kalteng Putera, Perseru Badak Lampung berhasil menang dengan skor 2-1. Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic mengatakan bahwa timnya siap bermain tanpa beban. Dan berharap anak asuhnya dapat bermain maksimal dalam laga ini. Duet bek tangguh Perseru Badak Lampung Bojan Malisic dan Golec akan ditampilkan dalam pertandingan kali ini. Milan Petrovic optimis dapat meraih kemenangan dalam lagi ini. Mereka akan mengandalkan ketajaman dari Johan Yoga Utama dan Melcior Majefat.

Tira Persikabo Tidak Mau Kecolongan

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan dalam laga ini berharap anak asuhnya tidak kecolongan lagi. Sebab, mereka harus menelan kekalahan beruntun didua laga awal mereka yang telah dilalui. Coach RD diprediksikan akan memainkan strategi menyerang sejak menit awal pertandingan. Dan menerapkan permainan bola pendek yang sekam ini diterangkan oleh timnya. Dalam laga ini pasukan Laskar Padjajaran tidak ada masalah yang dihadapi terhadap beberapa pemainnya. Tira Persikabo tentunya kembali akan mengandalkan ketajaman dari Ciro, Wawan Febrianto, Loris Arnaud untuk membongkar pertahanan lawan.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Perseru Badak Lampung FC (4-3-3): Yoewanto Setya Beny (kiper), Kurniawan Karman, Bojan Malisic, Antony Golec, Reva Adi Utama (belakang), Saepulloh Maulana, Artur Bonai, Rahmat Hidayatullah (tengah), Fernandinho, Johan Yoga Utama, Melcior Majefat (depan)

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Rifad Marasabessy, Andy Seto, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestuesen, Louise Essengue Parfait, Guntur Triaji (tengah); Ciro, Wawan Febrianto, Loris Arnaud (depan).

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Perseru Badak Lampung 1-0 Tira Persikabo