Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 23 September 2019, Ambisi Macan Kemayoran Meraih Kemenangan

Shoppe Liga 1 kembali hadir untuk menyajikan pertandingan big match. Laga-laga seru akan digelar dari awal pekan hingga akhir pekan Minggu ini. Salah satu pertandingan panas pekan ini adalah laga antara tim asal ibukota Persija Jakarta akan ditantang tim asal Kalimantan Selatan Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 19. Partai ini tentunya tidak akan mudah bagi kedua kubu baik Persija maupun Barito Putera. Karena kedua tim memerlukan hasil kemenangan untuk mendongkrak posisi. Di kubu tuan rumah sendiri Persija saat ini berada di peringkat ke 16 dengan 17 poin. Hasil dari tiga kemenangan, delapan hasil imbang dan enam kali kekalahan.

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 23 September 2019, Ambisi Macan Kemayoran Meraih Kemenangan
Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 23 September 2019, Ambisi Macan Kemayoran Meraih Kemenangan

Sementara itu bagi kubu tamu Barito Putera juga ingin memenangkan laga sore nanti. Sebab, posisi mereka juga masih di zona degradasi. Laskar Antasari berada diposisi ke 17 dengan poin 16. Hasil dari tiga kemenangan ,tujuh kali seri dan sembilan kekalahan. Posisi Barito berada dibawah Persija Jakarta. Rencananya laga ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30. Dan bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal dalam laga kali ini. Simak prediksinya berikut ini :

Macan Kemayoran Akan Bermain Menyerang

Laga sebelumnya Persija Jakarta harus takluk dari tim Bali United dengan skor tipis 1-0 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi. Namun, dilaga melawan Barito Putera, Persija Jakarta akan tampil menyerang sejak menit awal. Walaupun laga ini tidak di pimpin oleh pelatih Julio Banuelos yang harus hengkang karena rentetan buruk pada laga sebelumnya. Pelatih sementara Persija Sudirman meminta anak asuhnya untuk bermain lepas sepanjang pertandingan. Pasalnya Persija membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka dan bisa keluar dari zona degradasi. Persija akan kembali mengandalkan ketajaman dari Marco Simic dan Rico Simanjuntak untuk menjebol gawang lawan.

Barito Putera Tampil Dengan Skuat Penuh

Sama seperti Persija Jakarta, laskar Antasari sebelumnya mendapatkan hasil minor pasca bertemu dengan Bhayangkara FC. Barito Putera harus kalah dengan skor 4-1 kala menghadapi the Guardian. Pelatih baru Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan bahwa partai melawan Persija Jakarta bagaikan hidup dan mati. Karena kedua kesebelasan sama-sama ingin meraih kemenangan untuk dapat keluar dari zona degradasi. Djajang Nurjaman optimis dapat meraih poin maksimal dalam laga ini.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Tony Sucipto, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (d)

Barito Putera (4-2-3-1): Adhitya Harlan (k); Casio de Jesus, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Fatur Rahman (b); Kousuke Uchida, Bayu Pradana; Rizky Pora, Samsul Arif, Rafael Silva (t); Francisco Torres (d)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Persija Jakarta 2-1 Barito Putera