Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC 14 Agustus 2019, Maung Bandung Berambisi meraih 3 Poin

Pertandingan lainnya yang tak kalah serunya juga akan tersaji di pekan ke 13 Shoppe Liga 1. Laga ini menjadi laga yang sarat dengan gengsi pada kedua kesebelasan. Dimana Tim asal Jawa barat Persib Bandung akan menantang tim asal pulau Kalimantan Borneo FC. Kedua kesebelasan tentunya akan menampilkan permainan terbaiknya pada laga nanti. Secara klasemen Persib Bandung masih berada diposisi ke 11 dengan poin 14. Setelah melakoni laga dengan tiga kemenangan, lima kali seri dan lima kali kekalahan.

Lain halnya dengan kubu tamu pertandingan ini sangatlah spesial , karena mantan pelatih Persib Mario Gomez akan menghadapi mantan anak asuhnya. Berbicara posisi Borneo tentu masih berada di posisi ke 6 dengan poin 19. Hasil dari lima kemenangan, empat kali seri dan dua kekalahan. Dengan penampakan impresif Borneo FC menjadi tim yang sulit kebobolan. Pertandingan ini direncanakan akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat yang termasuk kebanggaan masyarakat Bandung. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 18.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Persib Bandung Punya Tren Positif

Prediksi Persela Lamongan vs Persib Bandung 8 Agustus 2019, Laskar Joko Tingkir Berharap Tuah di Surajaya
Pemain Persib Bandung ketiak merayakan gol

Dilaga sebelumnya Maung Bandung berhasil menahan imbang Persela Lamongan di Surajaya dengan skor 2-2. Dengan berbekal hasil tersebut Persib Bandung optimis dapat meraih kemenangan dikandang mereka sendiri. Persib Bandung tentunya akan menerapkan strategi menyerang sejak menit awal. Coach Rene Alberts meminta anak asuhnya fokus sepanjang pertandingan. Maung Bandung kembali akan mengandalkan ketajaman dari Enzeguel Ndouazel dan Febri Hariyadi untuk membongkar pertahanan lawan.

Pesut Etam Tanpa Beberapa Pilar

Prediksi Persela Lamongan vs Borneo FC 29 Juli 2019, Laskar Joko Tingkir Siapkan Strategi Khusus
Pemain Borneo saat berebut bola dengan pemain

Borneo FC tampaknya di pertandingan melawan Persib Bandung tidak dapat diperkuat beberapa pemain. Mereka harus kehilangan empat pemain sekaligus karena beberapa alasan. Seperti Diego Michiels dan Jan Lammers yang saat ini sedang mengalami cedera, lalu Abdul Rahman dan Asri Akbar yang mengalami akumulasi kartu kuning Dilaga sebelumnya. Absennya empat pemain tersebut membuat Mario Gomez hanya membawa 19 pemain ke Bandung. Borneo FC bertekad dapat meraih poin maksimal kala menghadapi Persib Bandung. Apalagi Mario Gomez yang notabene adalah mantan pelatih Persib yang tentunya sudah mengetahui kekuatan Persib.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Persib Bandung (4-4-2) : Mahbuby, A. Idrus, Saepuloh, Indra Mustafa, S. Nasir, Hariono, Kurniawan, G. Siregar, Mihelic, Haryadi, N’Douasel.

Borneo FC (4-4-2); Nadeo; Diego Michiels, Jevlon, Wildansyah, Abdul Rachman; Rifal Lastori, Pasamba, Renan Silva, Terens Puhiri; Conti, Umanailo.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Persib Bandung 2-1 Borneo FC