Prediksi Persipura Jayapura vs Kalteng Putera 14 Agustus 2019, Mutiara Hitam Berambisi Meraih Kemenangan

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 13. Banyak pertandingan menarik yang akan tersaji dari awal pekan sampai akhir pekan. Salah satu pertandingan seru yang akan digelar pada hari Rabu besok antara tim asal Papua Persipura Jayapura akan ditantang oleh tim asal Kalimantan Kalteng Putera. Kedua tim tentunya baru saja bertemu pada gelaran Shoppe Liga 1 musim ini. Karena tercatat Kalteng Putera baru saja menginjakkan kakinya ke kasta tertinggi Indonesia. Saat ini bagi tuan rumah Persipura Jayapura berada di posisi ke 13 dengan poin 13. Hasil dari tiga kemenangan, empat kali imbang dan empat kali kekalahan.

Sedangkan, bagi kubu tamu Kalteng Putera saat ini sedang dalam kondisi yang cukup prima untuk bertanding melawan Persipura Jayapura. Di klasemen sementara Kalteng Putera berada di posisi ke 9 dengan poin 14. Hasil dari empat kemenangan, dua kali seri dan enam kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura Papua. Dan disiarkan langsung oleh televisi prabayar nasional mulai pukul 13.30. Lantas seperti apakah jalannya pertandingan nanti dan seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin. Simak prediksinya berikut ini :

Mutiara Hitam Siap Meraih Kemenangan Kandang

Prediksi PSIS Semarang vs Persipura Jayapura 6 Agustus 2019, Mahesa Jenar Siap Bangkit
Pemain Persipura Saat Berhadapan dengan Pemain Persib Bandung

Pada laga sebelumnya Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan tatkala berhadapan dengan PSIS Semarang dengan skor 3-1. Hasil itu membuat pasukan Jaksen F. Thiago saat ini berada di atas angin. Mereka pastinya akan bermain lebih terbuka pada saat melawan Kalteng Putera. Apalagi bermain dikandang mereka sendiri yaitu di Stadion Mandala Jayapura. Sehingga membuat semangat pemain yang bermain di lapangan. Persipura Jayapura kembali akan mengandalkan ketajaman dari Boaz Solossa dan Tod Rivaldo Piere untuk membongkar pertahanan lawan.

Kalteng Putera Punya Strategi Khusus

Prediksi Kalteng Putera vs Semen Padang 2 Agustus 2019, Duel Sengit Tim Promosi Liga 1
Kalteng Putera siap tampil menyerang

Di pertandingan nanti ketika melawan Persipura Jayapura, Kapten Putera sepertinya akan menerapkan strategi khusus untuk dapat meraih poin. Coach Gomes De Oliveira diperkirakan akan memakai strategi serangan balik cepat. Apalagi di skuat mereka ada beberapa pemain Papua lainnya seperti Patrick Wanggai dan Pahabol yang sebelumnya pernah bermain di Persipura. Dengan strategi ini Gomez optimis dapat meraih poin maksimal pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persipura Jayapura (4-3-3): Londok; Yustinus Pae, Salampessy, Ribeiro, David Rumakiek; Tahir, Ian Kabes, Oh-In Kyun; Boaz Solossa, Samassa, Titus Bonai.

Kalteng Putra (4-3-3) : Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Persipura Jayapura 2-1 Kalteng Putera