Real Madrid Akan Tukar Bale Dengan Neymar

Real Madrid kembali membidik pemain untuk melengkapi skuatnya pada la liga musim depan. Los Blancos masih mengincar pemain asal Brazil Neymar Dos Santos untuk melengkapi komposisi pemain Real Madrid. El Real kali ini mempunyai cara baru untuk dapat mendapatkan mantan pemain Barcelona ini. Mereka memilih mengorbankan salah satu pemain andalannya sejak musim lalu Gareth Bale. Nantinya Gareth Bale direncanakan akan ditukar dengan Neymar. Los Blancos diberitakan memasukkan Bale kedalam klausul pertukaran kedua kesebelasan tersebut. Seperti diketahui sebelumnya Neymar sudah tidak betah lagi berada di Paris Saint Germain. Ia secara terbuka ingin pergi dari Paris pada musim panas ini.

Real Madrid Akan Tukar Bale Dengan Neymar
Real Madrid siap Memboyong Neymar

Sehingga Real Madrid memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain timnas Brazil ini. Madrid diisukan tertarik mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Menurut surat kabar dari Spanyol Marca , mengatakan bahwa Real Madrid punya rencana mau membajak Neymar dari Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka siap menawarkan Gareth Bale sebagai taruhannya untuk memuluskan rencana Madrid memboyong ke Santiago Bernabeu. Dengan kabar itu semakin menguatkan bahwa Real Madrid sangat serius untuk memboyong Neymar.

Real Madrid berencana akan menggunakan skema tukar tambah untuk dapat mewujudkan transfer pemain andalan Brazil ini. Akan tetapi, Paris Saint Germain tidak setuju dengan skema transfer yang diajukan oleh pihak Los Blancos. Real Madrid memang berniat untuk membeli Neymar dengan sejumlah uang tambahan melalui skema tukar tambah ini. Selain itu, penolakan yang diajukan oleh pihak PSG bukan tanpa alasan. Le Parise menganggap bahwa Bale tidak cocok dengan gaya permainan PSG musim depan. Untuk itulah PSG meminta agar Real Madrid menawarkan pemain lain selain Bale.

El Real sangatlah terbuka untuk menjual Bale ke Paris. Sebab, pemain asal timnas Wales ini tidak terlalu berkontribusi terhadap permainan dari Real Madrid. Ia tidak terlalu cocok dengan skema permainan Zinedine Zidane musim ini. Apalagi Real Madrid sudah mempunyai Eden Hazard yang dibeli dari Chelsea untuk melengkapi penyerangan Los Blancos musim depan. Oleh karena itu, Madrid juga membutuhkan pemain yang mempunyai tipikal seperti Hazard. Madrid akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Neymar.

Disamping itu Real Madrid bukanlah tim yang sendirian untuk mengejar jasa Neymar. Madrid punya pesaing yaitu Barcelona. Barca juga mengincar Neymar untuk agar dapat bermain kembali bersama Barcelona.