Prediksi Persija vs Bhayangkara FC 10 Agustus 2019, Macan Kemayoran Siap Bangkit Dari Keterpurukan

Shoppe Liga 1 kembali hadir dipekan ke 13. Banyak pertandingan menarik yang akan digelar setiap pekannya. Salah satu pertandingan seru antara tim asal Ibukota Persija Jakarta akan ditantang oleh Bhayangkara FC. Kedua tim pada laga sebelumnya harus menelan beberapa kekalahan. Selain itu, posisi kedua kesebelasan belum bisa dikatakan aman. Saat ini Persija Jakarta berada diposisi ke 16 dengan poin 7. Hasil dari satu kali kemenangan, empat kali seri dan tiga kali kekalahan. Persija Jakarta berupaya memenangkan laga ini untuk dapat membuat posisi mereka merangkak naik.

Sementara bagi Bhayangkara FC dilaga sebelumnya mereka harus menelan hasil imbang tatkala berhadapan dengan Madura United. Bhayangkara FC saat ini berada diposisi ke 8 dengan poin 16. Hasil dari empat kemenangan, empat kali seri dan empat kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pukul 18.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Macan Kemayoran Tampil Percaya Diri

Prediksi Persela Lamongan vs Persija Jakarta 22 Juni 2019, Misi Meraih Poin Penuh Macan Kemayoran
Persija Jakarta punya ambisi penuh meraih poin di pekan ke-lima

Setelah dikalahkan PSM Makassar pada laga final Piala Indonesia dengan skor 2-0. Kini Persija Jakarta bersiap untuk mengahadapi laga melawan Bhayangkara FC. Walaupun dilaga kemaren mengalami kekalahan. Namun, macan kemayoran optimis dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Apalagi didukung oleh suporter setianya The Jack Mania yang siap memenuhi Stadion Patriot. Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos berharap pemainnya melupakan kekalahan melawan PSM Makassar kemaren dan bersiap memenangkan laga melawan Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC Siapkan Strategi Khusus

Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United 5 Agustus 2019, The Guardian Tidak Gentar Menghadapi Sapeh Kerab
Bhayangkara FC siap tampil menyerang

Dilaga penuh gengsi ini Bhayangkara FC sudah mengantongi beberapa kekuatan Persija Jakarta. Pelatih Avredo Vera menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Macan kemayoran dikandang. Bhayangkara FC diprediksikan akan bermain lebih menunggu daripada yang biasanya. Beberapa pilar utama tentunya akan diturunkannya pada pertandingan ini. Seperti Herman Dzumafo Epandi, Flavio Bek Junior dan Ilham Udin Armaiyn.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany; Ismed Sofyan, Ryuji, Paulle, Dany Saputra; Tony Sucipto, Fitra, Rohit Chand; Riko, Simic, Novri Setiawan.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Salles, Jajang, Rochman; Flavio, Lee Yoo-Joon; Ilhamudin, Mofu, Dendy S., Fergonzi.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Persija Jakarta 2-1 Bhayangkara FC