Romelu Lukaku Akhirnya Berlabuh Ke Inter Milan

Setelah berspekulasi cukup panjang terkait kedatangan Lukaku ke Inter Milan. Akhirnya secara resmi pemain muda asal Belgia ini dipinang oleh Nerazzurri ke San Siro. Inter Milan membeli Lukaku dari Manchester United setelah memberikan kesepakatan kepada agen lukaku. Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka Lukaku menjadi salah satu pemain yang sangat santer terdengar untuk dapat membela Inter Milan. Lukaku memang dirumorkan akan segera hengkang dari Old Trafford dan ingin mencari klub yang mau memainkan dirinya secara reguler di lini depan. Karena sewaktu di Manchester United Lukaku hanyalah sebagai pelapis Marcus Radford yang selalu menjadi andalan lini depan setan merah musim lalu. Akhirnya Lukaku memilih untuk hengkang dari MU pada musim panas.

Romelu Lukaku Akhirnya Berlabuh Ke Inter Milan
Lukaku resmi berseragam Inter Milan

Seperti diketahui Inter Milan tengah getol sekali mencari striker tajam yang siap diturunkan di Seria A Italia. Pihak Inter Milan sebenarnya sudah beberapa kali menginginkan jasa pemain timnas Belgia ini, namun Manchester United masih belum mau menjalani kesepakatan dengan Inter Milan soal harga dari Lukaku. Akan tetapi, setelah bernegosiasi cukup panjang dan cukup alot akhirnya Inter Milan secara resmi memperkenalkan Romelu pada hari Kamis kemarin. Di situs resmi Inter Milan mengatakan bahwa Romelu Lukaku telah resmi bergabung dengan Inter,” tulis situs resmi Inter tersebut.

Lukaku Secara Resmi Berseragam Inter Milan

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Inter Milan. Romelu Lukaku akan dikontrak oleh Inter Milan selama 5 tahun. Ia akan membela Inter Milan hingga tahun 2024. Pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Inter Milan tidak secara langsung memberikan berapa nominal harga yang dikeluarkan untuk pembelian transfer Lukaku ke San Siro. Tapi, dibeberapa media yang beredar di Italia tertulis jika Lukaku dibeli oleh Inter dengan harga mencapai 65 juta euro kepada setan merah dan sekaligus bonusnya sekitar 10 juta euro.

Setelah resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun kedepan. Romelu Lukaku mengaku sangat senang dapat bermain bersama Nerazzurri. Ia mengatakan akan berjuang keras untuk dapat bermain baik disetiap laganya bersama Inter Milan. Lukaku juga berujar akan siap mengembalikan kejayaan Inter Milan yang selama ini belum mampu diraih oleh Inter di beberapa dekade tahun kebelakang.

Antonio Conte Senang Dengan Kedatangan Lukaku

Bagi pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku cukup senang Inter Milan dapat menuntaskan transfer Lukaku. Conten mengaku pemain yang pernah bermain di Chelsea ini sangat cocok dengan skema yang diterapkan di liga Italia musim 2019. Pada debut pertamanya Romelu Lukaku akan bermain bersama Inter Milan dilaga melawan Valencia pada akhir pekan nanti. Lukaku berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk dapat menunjukkan bahwa dirinya layak untuk berada di Inter Milan