Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019, Duel Suramadu di Akhir Pekan

Shoppe Liga 1 sudah memasuki pekan ke 13. Pertandingan-pertandingan seru akan tersaji di akhir pekan nanti. Salah satu laga seru mempertemukan antara tim asal Jawa timur Persebaya akan menantang Madura United dalam derby Suramadu. Kedua tim menjadi tim yang saat ini tengah on fire. Karena pada laga sebelumnya baik Persebaya maupun Madura United membawa poin maksimal. Persebaya saat ini berada di posisi ke 6 dengan poin 17. Hasil dari empat kemenangan, lima kali seri dan tiga kali kekalahan.

Sedangkan bagi kubu tamu Madura United menjadi klub yang sulit sekali kebobolan sejak bergulirnya liga 1. Secara klasemen sendiri sapeh kerab berada diposisi ke 3 dengan poin 21. Hasil dari enam kemenangan, tiga kali seri dan dua kekalahan. Kedua kesebelasan nantinya diprediksikan akan bermain dengan jual beli serangan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Bajul ijo Lanjutkan Tren Kemenangan

 Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019, Duel Suramadu di Akhir Pekan
Persebaya Surabaya Lanjutkan Tren Kemenangan

Dilaga sebelumnya Persebaya Surabaya mendapatkan hasil yang maksimal dari pertandingan melawan Persipura Jayapura. Bajul ijo berhasil menang dengan skor 1-0. Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman berharap timnya dapat mengulangi lagi kemenangan dikandang mereka tatkala berhadapan dengan Madura United. Dukungan suporter menjadi tambahan semangat bagi Osvaldo Hay dkk untuk dapat meraih kemenangan di laga kandang ini. Diprediksikan Persebaya akan kembali mengandalkan ketajaman dari Amildo Balde dan Osvaldo Hay dilini serang.

Madura United Menyiapkan Strategi Khusus

 Prediksi Persebaya vs Madura United 10 Agustus 2019, Duel Suramadu di Akhir Pekan
Madura United menggunakan strategi khusus

Pada laga sebelum melawan Persebaya Madura United berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Gol dicetak oleh Jaimerson Da Silva lewat kemelut didepan gawang dan Bhayangkara dicetak oleh Jajang Mulyana. Pelatih Madura United mengaku sudah mengantongi kekuatan dari lawan. Oleh sebab itu, di pertandingan derby jawa timur nanti Sapeh Kerab akan menggunakan strategi yang berbeda saat melawan Bhayangkara FC. Mereka akan menggunakan strategi counter attack cepat dengan mengandalkan kecepatan Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Novan Setya; Damian Lizio, Misbakus Solikin, Amildo Balde; Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando

Madura United ( 4-4-2 ) : Ridho; Merauje, Imbiri, Jaime, Andik Rama; Andik, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg; Rakic, Beto Goncalves

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Persebaya Surabaya 2-1 Madura United