Prediksi PSM Makassar vs Arema FC 9 Oktober 2019, Juku Eja Tidak Gentar Dengan Singo Edan

Prediksi PSM Makassar vs Arema FC
Prediksi PSM Makassar vs Arema FC

Shoppe Liga 1 kembali hadir di pertengahan minggu ini. Sederet pertandingan akan hadir untuk memberikan sajian menarik di lapangan hijau. Tim-tim kuat liga 1 akan berhadapan satu sama lain diantaranya tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar akan menantang tim asal Jawa timur Arema FC. Kedua kesebelasan mempunyai berbagai keunggulan dalam kualitas segi permainan mereka. Secara klasemen sendiri tim tuan rumah PSM Makassar masih terpaut lumayan jauh dari Arema FC. PSM Makassar hingga pekan ke 20 ini berada di peringkat ke 9 dengan poin 27. Hasil dari delapan kali kemenangan, tiga kali seri dan delapan kali kekalahan.

Sementara bagi kubu tamu Arema FC dalam kondisi kurang baik ketika akan berhadapan dengan PSM Makassar. Secara klasemen sendiri Arema FC masih terpaku diposisi ke 4 dengan poin 33. Hasil dari sepuluh kali kemenangan, tiga kali seri dan tujuh kali kekalahan. Arema bertekad untuk meneruskan tren positif kala menghadapi PSM Makassar. Laga ini sedianya akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar 18.30 . Untuk televisi yang akan menyiarkan masih belum ada kejelasan. Lalu bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh dalam pertandingan ini. Simak prediksinya berikut ini :

Juku Eja Akan Bermain Impresif

Dalam laga putaran pertama beberapa waktu lalu PSM Makassar dikalahkan dikandang Arema FC dengan skor 2-0. Oleh karena itu, pada laga melawan Arema FC , Juku eja akan balas dendam terhadap kekalahan yang diderita saat berhadapan dengan singo edan. Pelatih PSM Makassar Darije Kalezij meminta anak asuhnya untuk bermain lebih impresif dan bisa menguasai pertandingan. Selain itu, PSM Makassar juga diuntungkan dengan beberapa pemain yang sudah fit seperti Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga. Darije Kalezij optimis dapat meraih kemenangan dalam laga kandang ini.

Arema FC Tanpa Beberapa Pilar

Pada pertandingan melawan PSM Makassar tampaknya Arema FC tidak bisa diperkuat beberapa pemain inti mereka. Pemain yang tidak bisa memperkuat Arema FC diantaranya Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang masih mendekap cedera. Hamka Hamzah harus menepi karena cedera dan sakit tifus sedangkan Agil Munawar mengalami cedera kambuhan. Sehingga kedua pemain ini harus istirahat selama beberapa pekan. Namun, di lini belakang masih ada Arthur Cunha dan Hanif Syahbandi yang bisa memperkuat lini belakang.
Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Friza Andika, Munhar, Abdul Rahman, Asanwi Mangkualam; Wiljam Pluim, Rizky Pellu, Raphael Maitimo; Zulham Zamrun, Ferdinan Sinaga, M. Rachmat.

Arema (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tusalamony, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor PSM Makassar 2-1 Arema FC