Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung 18 Agustus 2019, Juku Eja Tidak Mengganggap Enteng Persib Bandung

Shoppe Liga saat ini sudah memasuki pekan ke 14. Pertandingan menarik akan tersaji di sepanjang pekan ini. Salah satu laga seru yang akan berlangsung pada akhir pekan ini mempertemukan antara tim asal Sulawesi Selatan PSM Makassar menantang tim asal Jawa barat Persib Bandung. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sangatlah seru. Sebab kedua kesebelasan memiliki peringkat yang tidak kalah jauh. Bagi kubu tuan rumah PSM Makassar berada diposisi ke 9 dengan poin 16. Hasil dari lima kali menang, satu seri dan tiga kekalahan.

 Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung 18 Agustus 2019, Juku Eja Tidak Mengganggap Enteng Persib Bandung
Pemain Persib saat berduel dengan pemain PSM Makassar

Sedangkan bagi kubu tamu Persib Bandung yang tengah berjuang untuk menembus papan tengah. Saat ini berada diposisi ke 11 dengan poin 15. Hasil dari tiga kali menang, enam seri dan lima kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pada pukul 18.30. Lalu bagaimana strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh dan supaya bisa membuat peringkat kedua kesebelasan naik kepapan tengah. Simak prediksinya berikut ini :

PSM Makassar Dengan Skuat Penuh

PSM Makassar selaku tuan rumah tidak mau kecolongan dilaga kandang saat melawan Persib Bandung. Seperti diketahui laga sebelumnya PSM berhasil menang kala menghadapi Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta dengan skor 2-1. Dengan hasil itu membuat Juku eja berharap menang lagi saat berhadapan dengan Persib. Skuat PSM Makassar saat ini dalam keadaan penuh percaya diri. Sehingga anak asuhan Darije Kalezij optimis dapat meraih kemenangan.

Maung Bandung Bermain Optimal

Dilaga sebelumnya Persib Bandung harus bermain imbang tatkala menghadapi Borneo FC dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dalam kandang ini berharap dapat mencuri poin dari kandang PSM Makassar. Apalagi Rene Alberts pernah menukangi PSM Makassar dan sudah tau kekuatan tim tersebut. Persib tentunya akan tampil menyerang sejak awal pertandingan. Persib Bandung akan kembali mengandalkan ketajaman dari Enzeguel Ndouazel.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

PSM Makassar ( 4-3-3 ) :Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam Bahar, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu; M Rahmat, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun; Eero Markkanen

Persib Bandung (4-4-2) : Mahbuby, A. Idrus, Saepuloh, Indra Mustafa, S. Nasir, Hariono, Kurniawan, G. Siregar, Mihelic, Haryadi, N’Douasel.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor PSM Makassar 2-1 Persib Bandung