Prediksi Tira Persikabo vs PSS Sleman 19 Agustus 2019, Laskar Padjajaran Bangkit Dari Keterpurukan

Shoppe Liga 1 kembali hadir di awal pekan. Saat ini kompetensi terbesar di Indonesia sudah memasuki pekan ke 14. Banyak sekali pertandingan menarik yang akan tersaji di pekan ini. Salah satunya antara tim asal Bogor Tira Persikabo menantang tim asal Yogyakarta PSS Sleman. Kedua tim pada laga sebelumnya sama-sama tidak meraih poin maksimal. Alhasil dilaga ini tentunya akan bermain seru dan kedua tim akan saling adu serangan. Seperti diketahui Tira Persikabo saat ini berada diposisi ke dua dengan poin 29. Hasil dari delapan kali kemenangan, lima kali seri dan satu kali kekalahan.

Prediksi Tira Persikabo vs PSS Sleman 19 Agustus 2019,  Laskar Padjajaran Bangkit Dari Keterpurukan
Pemain Tira Persikabo saat berebut bola

Sedangkan bagi tim tamu PSS Sleman secara posisi sendiri masih dibawah Tira Persikabo. PSS Sleman saat ini berada diposisi ke 5 dengan poin 21. Hasil dari lima kali menang,enam kali seri dan tiga kali kekalahan. Selain itu, kedua tim baru saja bertemu sebab PSS Sleman baru saja promosi ke Liga 1 musim ini. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor mulai pukul 15.30. Lantas seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut :

Laskar Padjajaran Targetkan Kemenangan

Laga sebelumnya Tira Persikabo harus mengakui keunggulan Bali United di Pakansari Bogor dengan skor 2-1. Sehingga pada laga melawan PSS Sleman bertekad untuk dapat meraih poin kemenangan. Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya melupakanmu kekalahannya kala menghadapi Bali United. RD berharap timnya dapat tampil maksimal dan bisa konsisten selama pertandingan. Tira Persikabo Bogor akan kembali mengandalkan ketajaman dari Louris Arnold untuk menggedor pertahanan lawan.

PSS Sleman Siap Bermain Menyerang

Walaupun dilaga sebelumnya PSS Sleman harus bermain imbang dengan Persela Lamongan dengan skor 1-1. Namun, tampaknya laga melawan Tira Persikabo skuat asuhan Seto Nurdiantara akan bermain seperti biasa yaitu dengan mengandalkan kecepatan kedua sisinya dan melakukan pressing ketat. Seto Nurdiantara berharap timnya dapat meraih kemenangan seperti mengalahkan Madura United dikandang. PSS Sleman tentunya akan melakukan strategi yang berbeda saat melawan Tira Persikabo.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Tira Persikabo (4-3-3) : A. Saputra; M. Lestaluhu, K. Beknazarov, A. Nugroho, M. Marasabessy; W. Febrianto, L. Parfait, M. Lestusen; Osas Saha, L. Arnaud, Ciro (FW)

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Brian Ferreira, Haris Tuharea (tengah); Irkham Zahrul Mila, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Tira Persikabo 2-1 PSS Sleman