Prediksi Arema FC vs Barito Putera 19 Agustus 2019, Singo Edan Berambisi Meraih Kemenangan

Shoppe Liga 1 kembali hadir di awal pekan. Saat ini kompetisi terbesar di Indonesia sudah memasuki pekan ke 14. Pertandingan yang akan tersaji di awal pekan ini mempertemukan tim asal Jawa Timur Arema FC yang akan menantang tim asal Kalimantan Barito Putera. Pertemuan terakhir kedua kesebelasan mempunyai rekor pertemuan yang berbeda . Dimana Arema FC selalu menang ketika berhadapan dengan Barito dengan catatan kemenangan 4 kali menang sedangkan Barito punya catatan belum pernah menang ketika menghadapi Singo Edan.

 Prediksi Arema FC vs Barito Putera 19 Agustus 2019, Singo Edan  Berambisi Meraih Kemenangan
Pemain Arema FC saat berduel dengan pemain lain

Secara klasemen sendiri Arema FC masih lebih unggul dari Barito Putera. Arema saat ini berada diposisi ke 4 dengan poin 22. Hasil dari tujuh kali kemenangan,satu kali seri dan lima kali kekalahan. Lain halnya dengan Barito Putera yang saat ini berada diposisi ke 14 dengan poin 12. Hasil dari dua kali menang, enam kali kekalahan dan enam kali seri. Tentunya kedua tim akan memainkannya pertandingan yang sangat seru dan saling jual serangan. Pertandingan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang mulai pukul 18.30. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Singo Edan Tidak Mau Meremehkan Barito Putera

Sebelumnya Arema FC berhasil memenangkan pertandingan ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut membuat anak asuh Milomir Seslija mempunyai ras optimis saat berhadapan melawan Barito Putera. Apalagi didukung oleh suporter fanatiknya Aremania yang akan memadati Stadion Kanjuruhan Malang. Sehingga pelatih Arema FC Milomir Seslija mempunyai rasa percaya diri untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini.

Barito Putera Punya Strategi Khusus

Dalam laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang , laskar Antasari punya strategi khusus untuk meredam permainan cepat dari pemain Arema FC. Pelatih Barito Putera Yunan Helmi diprediksikan akan menggunakan strategi counter attack cepat dan mengandalkan kecepatan dari dua sayap yang dimiliki oleh Barito Putera. Pada laga ini Barito Putera tidak dapat diperkuat oleh Rafael Silva. Alhasil Barito akan mengandalkan ketajaman dari Samsul Arif.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Arema FC (4-3-2-1 ) :Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik;Comvalius

Barito Putera (4-3-3) :Muhammad Riyandi, Nazar Nurzaidin, Lucas Rodrigues Ramos Silva, Donni Haroid Monim, Dandi Maulana Abdulkak, Rony, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, Rafael Silva, Samsul Arif.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada laga ini akan menghasilkan skor Arema FC 2-1 Barito Putera