Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 19 Agustus 2019, Ambisi Atletico Meraih Poin Penuh Di Kandang

La liga kembali hadir di pekan pertama kompetisi terbesar di Spanyol. Banyak pertandingan menarik yang tersaji pada pekan ini. Salah satunya yaitu antara tim asal Kota Madrid , Atletico Madrid akan menantang Getafe. Kedua tim sudah bertemu pada musim lalu. Dimana Atletico Madrid selalu berhasil menang kala berjumpa melawan Getafe. Sejauh ini Los Rojiblancos berhasil menyapu bersih kemenangan ketika berhadapan dengan Getafe. Secara klasemen sendiri di La liga Atletico masih berada diposisi 9. Dan belum memiliki poin sama sekali karena nanti malam baru saja akan bertanding.

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe 19 Agustus 2019, Ambisi Atletico Meraih Poin Penuh Di Kandang
Pemain Atletico Madrid saat berduel dengan pemain Getafe musim lalu

Sedangkan bagi kubu tamu Getafe masih berada diposisi ke 12. Hasil dari satu kali kekalahan dan belum mendapatkan kemenangan. Kedua kesebelasan dilaga nanti aku akan menampilkan beberapa terbaiknya. Sebab, baik Atletico maupun Getafe sama-sama ingin meraih poin maksimal pada laga ini. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Wanda Mentropolitano, Madrid mulai pukul 03.00 WIB. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini. Simak ulasannya berikut ini :

Atletico Madrid Tidak Dapat Memainkan Beberapa Pilar

Pada laga melawan Getafe nanti tampaknya Atletico Madrid beluk bisa memainkan striker tajam mereka Diego Costa dan pemain lainnya seperti Angel Costa karena sanksi larangan bermain. Selain itu Sime Vrasljako juga belum dapat bermain karena tengah mendekap cedera. Absennya beberapa pemain tentunya membuat pasukan Diego Simeone tidak akan gentar menghadapi perlawanan Getafe. Apalagi Atletico Madrid baru saja membeli Joao Felix. Felix tentunya akan menjadi tandem bersama Morata dilini depan.

Getafe Siap Bermain Menyerang

Bagi Getafe kemenangan ketika beruji coba menghadapi Atalanta dengan skor 4-0 membuat semangat para pemain terus bertambah. Karena dengan hasil itu membuktikan bahwa Getafe mampu mengalahkan tim asal Italia tersebut walaupun bukan tim besar dari Italia. Getafe sendiri tentunya akan kembali memasang duet Jaime Mata dan Jorge Molina di lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Marocs Llorente, Thomas Lemar; Alvaro Morata, Joao Felix

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Leandro Cabrera, Raul Garcia; Allan Nyom, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Jaime Mata, Jorge Molina

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Atletico Madrid 2-0 Getafe