Prediksi Borneo FC vs Persipura Jayapura 19 Agustus 2019, Pesut Etam Ingin Teruskan Tren Positif

Shoppe Liga 1 kembali hadir diawal pekan ini. Banyak pertandingan menarik bakal tersaji pada hari Senin di pekan ke 14. Salah satu laga seru yang akan digelar pada hari ini diantaranya pertandingan tim asal Kalimantan Borneo FC akan ditantang tim asal Papua Persipura Jayapura. Kedua kesebelasan saat ini sedang memperebutkan posisi tengah klasemen. Bagi kubu tuan rumah Borneo FC kini berada diposisi ke 6 dengan poin 20. Hasil dari lima kemenangan, lima seri dan dua kali kekalahan. Walaupun demikian kubu pesut etam tetap harus mewaspadai kebangkitan dari Persipura Jayapura yang kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Borneo FC vs Persipura Jayapura 19 Agustus 2019, Pesut Etam Ingin Teruskan Tren Positif
Pemain Borneo FC ketika berebut dengan pemain Persipura

Sedangkan bagi kubu tamu Persipura Jayapura saat ini berada di posisi ke 10 dengan poin 16. Hasil dari empat kali kemenangan, empat kali seri dan empat kali kekalahan. Dari dua laga yang dimenangi oleh Persipura Jayapura ini membuat mutiara hitam bertekad dan memberi kejutan untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda mulai pukul 18.30 WIB. Lalu bagaimana prediksi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak ulasannya berikut ini :

Borneo FC Ingin Taklukkan Persipura

Pada partai sebelumnya Borneo FC berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2. Hasil ini membuat pasukan Mario Gomez optimis dapat meraih poin kala menghadapi tim asal Papua Persipura Jayapura. Borneo FC bertekad untuk dapat meraih kemenangan saat menghadapi Persipura dilaga big match ini. Mario Gomez di pertandingan melawan Persipura nanti sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kecepatan pemain winger mereka. Pesut etam tentunya kembali mengandalkan ketajaman dari Matias Conti dan Amrizal Umanailo.

Mutiara Hitam Bertekad Membawa Pulang Poin Penuh

Lain halnya dengan kubu tamu Persipura Jayapura yang saat ini sedang dalam kondisi on fire. Setelah pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 3-1. Dengan penampilan impresif tersebut bukan tidak mungkin ketika melawan Borneo FC mutiara hitam akan memberikan kejutan terhadap Borneo FC. Pelatih Jacksen F Thiago optimis bisa meraih poin penuh pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman (b); Asri Akbar, Dirga Lasut (t); Terens Puhiri, Renan Silva, Ambrizal Umanailo (t); Lerby Eliandry (d)

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Todd Rivaldo Ferre, Titus Bonai, Mamadou Samassa (d)

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Borneo FC 2-2 Persipura Jayapura