Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang 20 Agustus 2019, The Guardian Berharap Dapat Memenangkan laga

Pertandingan yang tak kalah menariknya akan tersaji di hari selasa besok. Laga yang cukup seru akan digelar di Shoppe Liga 1 pekan ke 14. Salah satu pertandingan yang sangat seru ini diantaranya laga antara Bhayangkara FC akan menantang tim asal Jawa Tengah PSIS Semarang. Kedua kesebelasan pada pertemuan terakhir masih dimenangkan Bhayangkara FC dalam rekor kemenangan. Sejauh ini Bhayangkara masih unggul dalam kemenangan yaitu dua kali kemenangan saat bersua PSIS pada musim sebelumnya. Secara klasemen sendiri Bhayangkara FC masih berada di posisi ke 9 dengan poin 17. Hasil dari empat kali kemenangan, lima kali seri dan lima kekalahan.

Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang 20 Agustus 2019, The Guardian Berharap Dapat Memenangkan laga
Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Bagi kubu tamu sendiri PSIS Semarang masih terpaut lima peringkat dibawah Bhayangkara FC. Untuk posisi PSIS Semarang masih berada diposisi ke 13 dengan poin 14. Hasil dari empat kali kemenangan, dua kali seri dan tujuh kali kekalahan. Partai big match ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional mulai pukul 15.30 Dan seperti apakah jalannya pertandingan nanti. Simak prediksinya berikut ini :

Bhayangkara FC Akan Bermain Menyerang

Dilaga penuh gengsi ini Bhayangkara FC tampaknya akan menerapkan strategi menyerang sejak menit awal. Apalagi para pemain yang berlaga dalam keadaan fit tanpa kekurangan sesuatu apapun. Menurut Cartaker Yeyen Tumena timnya dalam kondisi siap tampil maksimal dalam laga melawan PSIS Semarang. The Guardian kembali akan memasang striker Herman Dzumafo Epandi sebagai targetmen.

Mahesa Jenar Tidak Mau Kehilangan Poin

Seperti yang sebelumnya PSIS Semarang harus dipermalukan oleh Persipura di depan pendukungnya sendiri dengan skor 3-1. Walaupun laga itu tidak mendapatkan hasil positif. Namun, PSIS Semarang di pertandingan melawan Bhayangkara FC bertekad untuk mendulang poin penuh. Meskipun harus kehilangan beberapa pemain seperti Hari Nur Yulianto yang tengah mendapat sanksi bermain akibat akumulasi kartu. Tidak membuat PSIS Semarang patah semangat.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Salles, Jajang, Rochman; Flavio, Lee Yoo-Joon; Ilhamudin, Mofu, Dendy S., Fergonzi.

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Rio Saputro, Soni Setiawan (belakang); Patrick Mota, Septian David Maulana, Arthur Bonai (tengah); Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Bhayangkara FC 2-1 PSIS Semarang