Prediksi PSS Sleman vs Persebaya Surabaya 13 Juli 2019, Elang Jawa Targetkan Kemenangan Beruntun

Shopee Liga 1 kembali hadir di pekan kedelapan ini. Pasukan Elang Jawa PSS Sleman akan bersua tamunya yang berasal dari wilayah Jawa timur Persebaya Surabaya. Kedua tim saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Bagi tim tuan rumah PSS Sleman laga ini menjadi laga perdana saat melawan Persebaya Surabaya. Karena PSS Sleman sekarang ini tim promosi dari Liga 2 musim lalu yang siap menjadi ancaman bagi Bajul ijo. Saat ini PSS Sleman berada diposisi keenam hasil dari dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali kekalahan. Tentunya laga ini menjadi pertandingan yang bagus untuk bisa membuat posisi elang jawa bisa terus bersaing di papan tengah.

Sedangkan bagi Persebaya Surabaya yang pada laga sebelumnya harus menelan hasil imbang saat menghadapi Barito Putera dengan skor 2-2. Bajul ijo pada pertandingan ini mengusung kemenangan beruntun dikandang lawan setelah sebelumnya berhasil menang menghadapi Borneo FC dengan skor 2-1. The Green Force posisi sementara berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Shopee Liga 1. Hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan satu kali kalah. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mangguwoharjo Sleman. Dan tidak lupa laga ini akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pada pukul 18.30. Seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada laga ini , simak beberapa prediksi pertandingan dibawah ini :

PSS Sleman Tidak Bisa Memainkan Pemain Inti

Pemain PSS Sleman merayakan kemenangan

Pada laga melawan Persebaya Surabaya skuat PSS Sleman harus kehilangan beberapa pemainnya yang mengalami cedera. Pemain itu diantaranya Rangga Muslim dan Alfonso De La Ruz yang harus menepi pada pertandingan ini. Akan tetapi kehilangan beberapa pilar pemain ini tidak menjadi masalah bagi tim asuhan Pelatih Seto Nurdiantoro yang pada kali ini didukung penuh oleh suporter fanatiknya Brigata Curva Sud dan Slemania yang selalu mendukung kemanapun PSS Sleman bertanding. Dan dukungan suporter ini menjadi semangat Haris Tuharea dkk untuk dapat meraih poin maksimal saat melawan Persebaya.

Bajul ijo Memainkan Skuat Terbaik

Bajul ijo punya misi Kemenangan

Setelah pada laga sebelumnya yang mampu menahan imbang Barito Putera. Tampaknya Persebaya kembali akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada laga ini. Coach Djajang Nurjaman mengatakan akan menampilkan skuat terbaiknya pada laga big match ini. Disampaikan itu, Persebaya juga mendapatkan kabar baik karena sudah dapat dimainkannya Amildo Balde pada laga melawan PSS Sleman ini. Diharapkan Amildo Balde dapat kembali mencetak gol seperti saat melawan Persib Bandung yang mencetak hattrick pada waktu itu. Djajang Nurjaman optimis dapat meraih poin penuh pada laga kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani Goentara; Purwoko Yudi Pratomo, Mohammad Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadhan, Derry Rachman Noor; Brian Federico Ferreira, Wahyu Sukarta, Guilherme Batata: Irekham Zahrul Milla, Yevhen Bokhashvili, Haris Tuharea.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra: Novan Setya Sasongko, Mokhamad Syaifudin, Otavio Dutra, Ruben Sanadi: Damian Lizio, M Alwi Slamat, Misbakus Solikin; Osvaldo Haay, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan kali ini akan menghasilkan skor PSS Sleman 2-1 Persebaya Surabaya