Prediksi PSS Sleman vs Persela Lamongan 15 Agustus 2019, Super Elang Jawa Berharap Tuah Di Maguwoharjo

Laga seru lainnya juga akan tersaji di hari Kamis hari ini. Pertandingan yang mempertemukan tim papan tengah dan tim yang berada diatas zona degradasi akan bertemu. Dimana tim asal Yogyakarta PSS Sleman akan menantang tim asal Jawa timur Persela Lamongan di Shopee Liga 1 pekan ke 13. Kedua tim musim ini dibilang baru bertemu dan menjadi laga perdana bagi kedua kesebelasan. Di klasemen sementara sendiri PSS Sleman berada diposisi ke lima dengan poin 20. Hasil dari lima kemenangan,lima seri dan tiga kali kekalahan.

Sementara bagi kubu tamu Persela Lamongan kini tengah serius untuk dapat memperbaiki peringkat mereka. Sebab saat ini laskar Joko Tingkir berada di peringkat ke 15 dengan poin 11. Hasil dari dua kemenangan, lima kekalahan dan lima hasil imbang. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru. Dan rencananya partai ini akan dihelat di Stadion Mangguwoharjo Sleman mulai pukul 18.30. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Simak ulasannya berikut ini :

Super Elang Jawa Siap Tampil Spartan

 Prediksi PSS Sleman vs Persela Lamongan 15 Agustus 2019, Super Elang Jawa Berharap Tuah Di Maguwoharjo
PSS Sleman akan bermain menyerang

Laga sebelumnya PSS Sleman berhasil mengalahkan Perseru Badak Lampung FC di Lampung dengan skor 2-0. Dengan hasil itu membuat PSS Sleman berada diposisi empat besar. Akan tetapi, di pertandingan melawan Persela Lamongan PSS Sleman siap untuk bermain lebih percaya diri dan tampil spartan sepanjang pertandingan. Apalagi bermain di kandang sendiri tentunya membuat anak asuh Seto Nurdiantara bisa bermain apik sepanjang pertandingan. PSS Sleman akan kembali mengandalkan ketajaman Yeven Bocasvily dan Haris Tuharea untuk melakukan serangan ke pertahanan lawan.

Persela Lamongan Punya Rekor Bagus Bermain Tandang

 Prediksi PSS Sleman vs Persela Lamongan 15 Agustus 2019, Super Elang Jawa Berharap Tuah Di Maguwoharjo
Pemain Persela saat merayakan gol

Setelah sebelumnya berhasil menahan Borneo FC dengan skor 2-2. Kali ini laskar Joko Tingkir dihadapkan pada pertandingan melawan tim yang sedang naik daun. Oleh karena itu, pelatih Persela Lamongan Nil Maizar dalam keterangannya mengungkapkan bahwa anak asuhnya akan bermain sesuai strategi yang diterapkan saat latihan. Nil Maizar berharap timnya dapat tampil maksimal dilaga sore hari nanti. Persela Lamongan kembali akan mengandalkan ketajaman dari Alex Goncalves untuk membombardir pertahanan lawan.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Brian Ferreira, Haris Tuharea (tengah); Irkham Zahrul Mila, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan)

Persela Lamongan (4-4-2): Dian Agus Prasetyo (kiper); Arif Satria, Eki Taufik, Muhammad Zaenuri, Samsul Arifin (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes, Ahmad Subagja (tengah); Yohanis Nabar, Alex dos Santos Goncalves (depan)

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor PSS Sleman 2-2 Persela Lamongan