Prediksi Tira Persikabo vs Bali United 15 Agustus 2019, Duel Memperebutkan Posisi Pertama

Kompetisi terbesar dan tersohor di Indonesia Shopee Liga 1 kembali digelar pada pekan ke 13 ini. Pertandingan menarik akan tersaji di hari ini dimana laga big match akan dimulai sore nanti. Laga seru akam mempertemukan tim asal Bogor Tira Persikabo akan ditantang oleh Bali United. Kedua kesebelasan saat ini sedang memperebutkan puncak klasemen pada putaran pertama Shopee Liga 1. Tira Persikabo saat ini berada diperingkat pertama dengan poin 29. Hasil dari delapan kali menang, lima kali seri dan tanpa satupun kekalahan.

Sedangkan bagi kubu tamu Bali United di pertandingan ini sedang berusaha untuk dapat menggeser posisi puncak klasemen. Karena mereka berada diposisi ke dua dengan poin 28. Hasil dari sembilan kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Bogor pada pukul 18.30. Dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Laskar Padjajaran Targetkan Kemenangan Kandang

 Prediksi Tira Persikabo vs Bali United 15 Agustus 2019,  Duel Memperebutkan Posisi Pertama
Pemain Tira Persikabo saat merayakan gol

Pada partai sebelumnya Tira Persikabo berhasil menumbangkan Barito Putera dengan skor 4-2. Sehingga di pertandingan melawan Bali United nantinya Tira akan bermain lebih spartan lagi. Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan berharap skuatnya dapat fokus sepanjang pertandingan. Terlebih status mereka adalah tuan rumah yang tentunya mempunyai beban tersendiri karena bertanding di hadapan pendukungnya. Tira Persikabo kembali akan mengandalkan ketajaman dari Louris Arnold dan Ciro Alves untuk menggedor lini pertahanan Bali United.

Bali United Antisipasi Penyerang Tajam Tira Persikabo

 Prediksi Tira Persikabo vs Bali United 15 Agustus 2019,  Duel Memperebutkan Posisi Pertama
Pemain Bali United saat berebut bola

Bertamu ke markas Tira Persikabo membuat Bali United harus berusaha ekstra keras untuk menumbangkan Tira Persikabo. Pasalnya sejauh ini Laskar Padjajaran belum pernah terkalahkan hingga pekan ke 13 ini baik kandang maupun tandang. Oleh karena itu, pelatih Bali United Stefano Cugura Teco akan mengatakan akan mengantisipasi serangan berbahaya yang dilancarkan oleh penyerang Tira Persikabo seperti Ciro Alves dan Louris Arnold. Dan sebab itu Bali United akan menggunakan strategi khusus untuk meredam permainan cepat dari tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Tira Persikabo (4-3-3) : A. Saputra; M. Lestaluhu, K. Beknazarov, A. Nugroho, M. Marasabessy; W. Febrianto, L. Parfait, M. Lestusen; Osas Saha, L. Arnaud, Ciro (FW)

Bali United (4-3-3 ) : Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Yabes Roni, Brwa Nouri, Fadil Sausu; Paulo Sergio; Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Tira Persikabo 2-1 Bali United