Prediksi PSS Sleman vs PSIS Semarang 17 Juli 2019, Super Elang Jawa Mengincar Poin Maksimal

Shoppe Liga 1 kembali menggelar partai big match lainnya. Kali ini tim asal Yogyakarta PSS Sleman akan ditantang oleh tim asal Jawa tengah PSIS Semarang. Kedua tim baru bertemu pada gelaran Liga 1 musim ini. Sebelumnya PSS dan PSIS Semarang juga pernah bertemu di Liga 2. Kala itu pasukan elang jawa unggul dalam pertemuan. Untuk PSIS sendiri masih belum bisa mengalahkan rekor kemenangan dari PSS Sleman. PSS Sleman saat ini menempati posisi kelima hasil dari tiga kali kemenangan dan dua kali seri. PSS menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan sampai pekan kesembilan ini.

Sedangkan bagi tim tamu PSIS Semarang membawa misi meraih kemenangan pada laga ini. Mereka butuh tambahan tiga poin untuk dapat merangsek ke posisi ke 5 besar. Hingga pekan kesembilan PSIS masih berada diposisi ketujuh hasil dari tiga kali menang, dua kali seri dan tiga kekalahan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Mangguwoharjo Sleman pada pukul 15.00. Dan akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional. Lalu seperti apa strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin penuh pada pertandingan ini. Simak prediksinya dibawah ini

PSS Sleman Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

 Prediksi PSS Sleman vs PSIS Semarang 17 Juli 2019, Super Elang Jawa Mengincar Poin Maksimal
PSS Sleman siap meraih kemenangan pada laga ini

Tim asal Yogyakarta ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya PSS Sleman sejauh ini belum pernah terkalahkan. Pada laga sebelumnya PSS menang melawan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1. Hasil ini membuat skuat asuhan Seto Nurdiantoro semangat dalam menatap pertandingan sarat penuh gengsi. Mereka tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangkan laga ini . Karena tercatat PSS Sleman selama 16 pertandingan selalu menang dikandang. Diperkirakan PSS Sleman akan mengandalkan ketajaman dari Haris Tuharea yang menjadi pemain pembeda saat melawan Persebaya kemarin.

Mahesa Jenar Tampil Dengan Skuat Terbaik

 Prediksi PSS Sleman vs PSIS Semarang 17 Juli 2019, Super Elang Jawa Mengincar Poin Maksimal
Pemain PSIS Semarang saat berebut bola dengan pemain lain

PSIS Semarang pada laga melawan PSS Sleman menerima kabar yang bahagia. Pasalnya, pada pertandingan nanti PSIS Semarang diprediksikan akan bisa menurunkan skuat terbaiknya. Dilaga ini kapten tim PSIS Semarang Hari Nur Yulianto sudah dapat dimainkan. Hari sudah lama menepi karena mengalami cedera pada kakinya. Kepiawaiannya dalam mengolah kulit bundar membuat pemain yang satu ini cukup berbahaya di lini pertahanan lawan. Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra optimis dapat meraih kemenangan pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Try Hamdani; Bagus Nirwanto, Alfonso de la Cruz, Purwaka Yudhi, Derry Rachman; Dave Mustaine, Sidik Saimima; Milla, Brian Ferreira, Haris Tuharea; Yevhen Bokhashvili.

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Safrudin Tahar, M. Saputra; Shohei Matsunaga; Patrick Mota, Septian David Maulana; Bayu Nugroho, Komarudin, Hari Nur Yulianto.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor PSS Sleman 2-2 PSIS Semarang