Prediksi Tira Persikabo vs Persija 16 Juli 2019, Laskar Padjajaran Targetkan Kemenangan Beruntun

Memasuki pekan kesembilan laga seru akan tersaji di Shopee Liga 1. Pertandingan panas kali ini akan mempertemukan antara klub asal kota Bogor Tira Persikabo yang akan mengahadapi jawara Liga 1 musim lalu Persija Jakarta. Kedua tim diprediksikan akan menampilkan permainan terbaiknya dan tentunya laga ini akan berjalan seru. Kubu tuan rumah Tira Persikabo saat ini sedang mengincar kemenangan beruntun dari 8 laga yang dijalani. Saat ini pasukan Rahmad Darmawan menjadi tim yang produktif. Posisi Tira Persikabo di klasemen sementara yaitu diperingkat pertama. Hasil dari 4 kali menang dan empat kali seri.

Sedangkan bagi Persija Jakarta kemenangan menjadi harga mati. Sebab, sebelumnya Persija Jakarta harus puas bermain imbang di laga big match melawan Persib Bandung dengan skor 1-1. Dengan kemenangan nantinya akan membuat macan kemayoran dapat beranjak naik dari peringkat ke 14 klasemen sementara. Hasil dari satu kali menang tiga kali kalah dan dua kali seri. Dengan poin klasemen tentunya membuat Persija membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke posisi 10 besar. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat memenangkan pertandingan ini berikut ini prediksinya :

Tira Persikabo Akan Tampil Maksimal

 Prediksi Tira Persikabo vs Persija 16 Juli 2019, Laskar Padjajaran Targetkan Kemenangan Beruntun
Tira Persikabo targetkan kemenangan

Laskar Padjajaran sedang berada pada tren positif. Mereka saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara. Tentunya posisi tersebut semakin membuat para pemain Tira Persikabo bersemangat menatap laga penuh gengsi ini. Partai yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga ini Tira Persikabo nampaknya tidak akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan ini. Sebab, hampir semua pemain Tira Persikabo dengan kondisi cukup fit dan siap untuk bertanding pada besok sore. Trio Ciro Alves, Louris Arnold dan Wawan Hendrawan akan menjadi tumpuan lini depan Tira guna mengacak-acak pertahanan Persija Jakarta.

Macan Kemayoran Tidak Dapat Diperkuat Pemain Terbaik

 Prediksi Tira Persikabo vs Persija 16 Juli 2019, Laskar Padjajaran Targetkan Kemenangan Beruntun
Pemain Persija saat berebut bola

Skuat Persija Jakarta sepertinya akan kehilangan beberapa pemain andalannya. Kebanyakan pemain yang absen untuk pertandingan ini sedang mengalami penyembuhan cedera. Seperti Steven Paule, Ramdhani Lestaluhu, dan Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera pada saat melawan Persib beberapa waktu lalu. Selain itu pemain Persija yang mengalami akumulasi kartu yaitu Novri Setiawan yang tidak dapat membela Persija dalam laga kali ini. Namun, pelatih Persija Julio Banuelos tetap optimis dapat meraih poin dikandang Tira Persikabo.

Prakiraan Line Up Kedua Kesebelasan

Tira Persikabo (4-3-3) :Angga Saputra; Abdu Lestaluhu, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo Nugroho, Rifad Marasabessy; Wawan Febrianto, Manahati Lestusen, Louise Essengue Parfait; Osas Saha, Loris Arnaud, Ciro Alves Ferreira.

Persija Jakarta (4-2-3-1) : Sahar Ginanjar; Dany Saputra, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan; Sandi Sute, Rohit Chand; Yogi Rahadian, Feby Eka, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Tira Persikabo 2-1 Persija Jakarta