Prediksi Arema FC vs Perseru Badak Lampung FC 16 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin

Pertandingan lain yang tak kalah seru juga tersaji di pekan kesembilan Shoppe Liga 1 ini. Laga antara tim asal Jawa timur Arema FC akan menantang tim asal Lampung Perseru Badak Lampung FC. Kedua tim pernah saling bertemu pada musim lalu sebelum Perseru berubah nama. Arema selalu lebih unggul dalam pertemuan melawan Perseru. Tapi sepertinya Perseru juga tidak akan menyerah saat melawan Arema FC. Apalagi bertanding di depan publik Malang yang tentunya membuat para pemain Perseru untuk bermain lebih baik.

Bagi tuan rumah Arema FC sangatlah membutuhkan kemenangan untuk merangksek naik ke sepuluh besar Shoppe Liga 1. Posisi terakhir Arema saat ini berada diposisi ke 10 hasil dari 3 kali menang dan 3 kali kekalahan. Sementara bagi kubu tim tamu Perseru Badak Lampung FC masih berada diposisi ke 12. Hasil dari dua kali menang, dua kali seri dan empat kekalahan. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk bersaing dipapan tengah klasemen sementara. Rencananya laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional pukul 18.30. Dan seperti apakah prediksi dan jalannya pertandingan ini simak beberapa ulasannya :

Arema FC Bermain Menyerang

Prediksi Arema FC vs Perseru Badak Lampung FC 16 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin
Arema targetkan kemenangan

Pada pertandingan sebelumnya Arema berhasil menang menghadapi Semen Padang dengan skor 1-0. Tentunya dengan kemeja ini membuat para pemain Arema akan tampil lebih siap dan lebih fokus lagi dalam permainan. Pelatih Milomir Seslija mengimbau kepada pemainya untuk dapat tampil menyerang dan lebih banyak pressing ketat. Coach Milo akan menggunakan pola strategi 4-3-3 guna meredam serangan Perseru Badak Lampung. Singo Edan akan memanfaatkan pemain tangguh dilini depan seperti Dedik Setiawan dan Comvalius.

Perseru Badak Lampung Tampil Kekuatan Lebih

 Prediksi Arema FC vs Perseru Badak Lampung FC 16 Juli 2019, Singo Edan Targetkan 3 Poin
Pemain Perseru Badak Lampung FC saat berebut bola

Pelatih Perseru Jan Saragih tentunya tidak mau timnya untuk tidak meraih poin penuh. Dia akan menampung skuat terbaiknya pada laga kali ini. Perseru akan tampil dengan trio penyerang terbaiknya yaitu Fransisco Torres, Frengky Kogoya dan Aulia Hidayat. Selain itu, Jan Saragih juga mengatakan bahwa timnya akan bermain terbuka pada menit awal.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Arema FC (4-3-2-1 ) :Utam; Al Farizi, Arthur, Hamka, Alfin; Konate, Hendro, Hanif; Dendi, Dedik; Comvalius

Perseru Badak Lampung FC (4-4-2): Daryono; Kurniawan Karman; Zainal Haq, Kunihiro Yamashita, Syahria Mustofa; Abdul Rahman Lestaluhu, Fernandinho, M. Fahri, Akbar; Fransisco Torres, T. A. Mushafri

Prediksi Skor Pertandingan

Pada pertandingan ini akan menghasilkan skor Arema FC 2-0 Perseru Badak Lampung FC