Prediksi Villarreal vs Real Madrid 2 September 2019, Villareal Targetkan Poin Penuh

Pertandingan menarik lainnya akan tersaji di La Liga Spanyol. Sejak bergulirnya beberapa waktu lalu La liga kembali akan memainkannya laga keduanya pada esok hari. Dimana tim yang bersejarah di Spanyol Villareal akan menantang tim asal ibukota Spanyol Rela Madrid pada Giurnata kedua ini. Kedua kesebelasan mempunyai catatan tersendiri ketika berhadapan satu sama lain. Real Madrid masih unggul dalam kemenangan daripada Villareal. Madrid berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Villarreal. Namun, di laga nanti tim Villareal tidak mau malu dikandang sendiri. Secara di klasemen sementara Villareal masih berkutat diperingkat 15 dengan poin satu. Hasil dari satu kali seri dan satu kali kekalahan.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 2 September 2019, Villareal Targetkan Poin Penuh
Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Sedangkan bagi kubu tamu sendiri Real Madrid tengah dalam kondisi siap tampil. Di klasemen sementara sendiri Real Madrid berada di posisi ke delapan dengan poin empat. Hasil dari satu kemenangan dan satu seri. Los Blancos pada laga nanti bertekad untuk dapat memenangkan pertandingan. Agar bisa merangksek ke posisi papan tengah klasemen. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion El Madrigal pada pukul 01.45 dini hari. Seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih poin maksimal pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Villareal Akan Tampil Lepas

Pertandingan sebelumnya tim kapal selam kuning ini menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Levante dengan skor 2-1. Dengan kekalahan itu membuat Villareal harus merubah startegi mereka saat berhadapan dengan Real Madrid. Menurut pelatih Villareal Javier Caleja anak asuhnya sudah siap sudah siap menghadapi Los Blancos. Apalagi Villareal bermain di kandang mereka sendiri. Tentunya dukungan suporter akan membuat Villareal lebih semangat lagi dalam pertandingan ini.

Los Blancos Ingin Lanjutan Tren Kemenangan

Real Madrid sekarang ini dalam kondisi sedang on fire. Pasalnya sebelumnya Real Madrid berhasil seri ketika berhadapan dengan Real Valadolid dengan skor 2-2. Los Blancos bertekad untuk dapat meraih poin maksimal dalam laga tandang ini. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengharapkan para pemainnya untuk tampil lebih baik lagi dan lebih menyerang. Sebab, Real Madrid kini mempunyai trio tajam seperti Eden Hazard, Karim Benzema dan Gareth Bale yang dapat membuat kocar-kacir pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-2-3-1): Fernandez; Quintilla, Torres, Albiol, Pena; Cazorla, Anguissa; Gomez, Iborra, Chukwueze; Moreno.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Vinicius.

Prediksi Skor Pertandingan

Pertandingan ini akan menghasilkan skor Villarreal 2-3 Real Madrid