Prediksi Lazio vs AS Roma 1 September 2019, Tuan Rumah Tidak Mau Kalah di Kandang

Duel panas akan tersaji dipekan kedua Serie-A Italia. Dimana tim-tim terkuat asal negeri pizza ini akan bentrok pada hari ini. Salah satu pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta sepakbola Italia ini adalah laga antara Lazio akan menantang tim serigala ibukota AS Roma dalam lanjutan Seria A Italia. Kedua tim mempunyai misi tersendiri dalam laga ini. Sebab, Lazio ingin berusaha dapat menembus tiga besar sedangkan bagi kubu tamu menginginkan kemenangan untuk dapat merangksek ke papan tengah. Tuan rumah Lazio kini berada diposisi ke empat hasil dari satu kali menang dan tanpa seri maupun kekalahan.

 Prediksi Lazio vs AS Roma  1 September 2019, Tuan Rumah Tidak Mau Kalah di Kandang
Prediksi Skor Lazio vs AS Roma

Sementara di kubu tamu AS Roma sedang dalam kondisi yang siap tampil. Diperingkat sementara klasemen Serie-A Italia tim serigala ibukota berada di posisi satu kali seri dengan poin satu. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Olimpico mulai pukul 23.00. Lalu seperti apakah strategi kedua kesebelasan untuk dapat meraih kemenangan pada laga ini. Simak prediksinya berikut ini :

Lazio Akan Bermain Dengan Skuat Pincang

Dilaga sebelumnya Lazio mampu tampil ciamik ketika berhadapan dengan Sampdoria dengan skor kemenangan 3-0. Hasil itu membuat pasukan Simone Inzaghi punya bekal ketika berhadapan dengan AS Roma. Skuat Lazio pada laga ini tidak memainkannya beberapa pemainnya. Seperti pemain Adam Maruzix yang mendapatkan cedera hamstring. Sehingga pada laga nanti Simone Inzaghi akan kembali menduetkan Ciro Immobile dan Joaquin Korea yang akan mengisi slot lini depan Lazio. Dan dipastikan kedua pemain ini akan bermain full selama 90 menit.

AS Roma Targetkan Kemenangan

Lain halnya dengan AS Roma yang dilaga perdana mereka harus menelan hasil imbang tatkala menghadapi Genoa. Pada laga itu sebetulnya Roma sudah unggul terlebih dahulu. Namun, sang beberapa menit gol mereka harus disamakan oleh Genoa. Sehingga pada laga melawan Lazio nanti pasukan Paulo Fonseca akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk dapat memenangkan pertandingan di laga big match ini. AS Roma tentunya kembali akan mengandalkan ketajaman dari Alesandro Florenzi dan Edin Dzeko untuk membongkar pertahanan lawan.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milnkovic-Savic, Marco Parolo, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile. |

AS Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Davide Zappacosta, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini; Cengiz Under, Nicolo Zaniolo, Alessandro Florenzi; Edin Dzeko

Prediksi Skor Pertandingan

Laga ini akan menghasilkan skor Lazio 2-2 AS Roma