Ramsey Akan Meninggalkan Arsenal Dan Berlabuh ke Juventus

aaronramsey
Aaron Ramsey akan pindah ke Juventus setelah menjalani karirnya selama 11 tahun sebagai pesepak bola di Arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada musim panas. Ia akan berlabuh ke klub barunya bersama Juventus. Gelandang yang berusia 28 tahun tersebut akan menekan kontrak selama 4 tahun bersama klub raksasa Serie A, Juventus. Juventus telah memberikan penjelasan bahwa pemain asal Wales tersebut telah menandatangani perjanjian kontrak. Ramsey akan pindah pada bulan Juli mendatang.

Juventus telah menyelesaikan dana transferan sebesar 3,7 juta euro untuk Arsenal. Setelah dipastikan kabar kepindahannya, Ramsey menulis surat terbuka untuk para fans Arsenal. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para supporter Arsenal atas kontribusinya selama 11 tahun di Emirates Stadium.

“Mungkin kalian sudah dengar kabar ini, aku sudah menyepakati pra-kontrak dengan Juventus,” tulis Ramsey di akun Instagramnya.

“Aku akan mengeluarkan pernyataan untuk kepada semua para fans Arsenal dan aku harus pergi setelah 11 tahun di London Utara. Aku mengucapkan terima kasih atas support kalian semua,” tambah Ramsey.

Selama 11 musim bersama Arsenal, Ramsey telah menjalani sebanyak 256 pertandingan. Ia didatangkan dari Cadiff City dan bergabung dengan Arsenal pada tahun 2008.

“Aaroon telah banyak berkontribusi dengan tim kami. Ia adalah pemain yang sangat professional dan akan selalu mendapatkan di hati para fans Arsenal di seluruh dunia,” rilis Arsenal.

Aaron Ramsey akan dipastikan kepindahannya ke Juventus. Pemain gelandang berusia 28 tahun tersebut akan mengakhiri karir di Emirates Stadium setelah ia menjalani karirnya selama 11 tahun bersama Arsenal. Di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 Ramsey telah memainkan pertandingan sebanyak 13 kali dan sebagai pemain pengganti sebanyak 9 kali.