Real Betis Incar Bintang Liverpool Divock Origi

Bukan hanya tim-tim besar asal Spanyol saja yang menginginkan pemain berkualitas. Namun, kali ini klub asal Spanyol lainya yaitu Real Betis sekarang ini mengincar pemain terbaik yang dimiliki Liverpool saat ini. Mereka baru-baru ini menginginkan untuk merekrut salah satu punggawa the reds Divock Origi untuk dapat bermain di La Liga. Bahkan, Betis tidak tanggung-tanggung menawarkan harga. Betis rencananya sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk membeli jasa pemain ini. Dan kabar baiknya lagi Divock Origi sudah memberikan sinyal hengkang dari Anfield pada transfer musim panas nanti. Hal itu tidak terlepas karena Origi selalu jarang tampil di setiap laga di Premier League.

Divock Origi juga berharap ada tim yang mau memberikan menit bermain yang banyak. Karena selama di Liverpool Origi belum mendapatkan menit bermain yang lebih. Posisi Orogi selalu digeser oleh trio Mohamad Salah, Firmino, Sadio Mane. Terakhir kali Origi bermain pada saat semifinal Liga Champions pada beberapa waktu lalu. Dia tampil sebagai pengganti Mohamed Salah dan mampu mencetak gol penentu kemenangan. Sehingga Liverpool dapat melenggang mulus ke Final Liga Champions.

Real Betis Menawarkan Harga Tinggi

 Real Betis Incar Bintang Liverpool Divock Origi
Divock Origi ditawar oleh Real Betis

Dikabarkan pihak Real Betis siap memberikan menit bermain lebih banyak daripada saat di The Reds. Betis kabarnya sudah menawarkan penawaran harga pada pihak Liverpool. Harga yang disodorkan pun lumayan besar yaitu sebesar 176 miliar rupiah. Penawaran itu sejatinya lebih murah daripada pada musim 2014. Liverpool merekrut dari Lile dengan harga yang terjangkau dengan harga 12 juta euro. Namun , ternyata rencana untuk mendatangkan pemain 23 tahun bukan tanpa hambatan.

Pemain yang berposisi sebagai striker ini dibilang mempunyai persyaratan khusus untuk mau bermain di Betis. Dia menginginkan gaji yang cukup tinggi dan menginginkan gaji yang sama saat dia membela Liverpool. Atau malahan dia meminta lebih tinggi daripada gaji saat di Liverpool. Tampaknya kali ini The Reds sangat berat melepas Origi ke Betis.

Punya Peluang Ke Real Betis

 Real Betis Incar Bintang Liverpool Divock Origi
Origi saat bermain di Lille

Pasalnya Origi sangat diharapkan oleh Jurggen Klop sebagai pelapis inti dari Firmino dan Mohamed Salah. Karena pada saat pertandingan Divock Origi selalu menjadi penentu kemenangan. Hal itu sudah dibuktikan saat Liverpool berjumpa Tottenham Hotspur. Dia menjadi penentu kemenangan dan akhirnya membuat Liverpool menang dan juara Liga Champions.

Namun, kalau menukik pernyataan Divock Origi lebih lanjut. Nampaknya Origi menginginkan pindah dari Liverpool dengan syarat yang harus dipenuhi oleh Real Betis. Dan jika Betis mampu memenuhi permintaan Origi, maka Betis bisa merekrut Origi secara langsung dan tanpa halangan suatu apapun.