Prediksi Persipura Jayapura vs Semen Padang 28 Juni 2019, Ambisi Tuan Rumah Meraih Poin Penuh

Minggu ini kembali Shopee Liga 1 hadir kehadapan pecinta sepakbola tanah air. Banyak laga yang syarat gengsi dan ada juga laga perdana mempertemukan klub promosi dan klub yang sudah lama di Liga 1. Duel antara Persipura Jayapura vs Semen Padang yang kali ini akan tersaji di pekan keenam liga satu akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura. Pada pertandingan besok Jumat tim mutiara hitam punya ambisi khususnya meraih poin penuh di laga pekan keenam ini. Dan bagi kubu Semen Padang sama-sama punya ambisi meraih poin maksimal dilaga syarat gengsi ini.

Seperti diketahui juga Persipura Jayapura di posisi klasemen liga 1 musim 2019 masih terjerembab didasar klasemen. Klub asal kota Jayapura ini berada di posisi 16 dengan raihan 2 poin dengan hasil imbang dan 3 kali kekalahan. Pasukan Luciano Leandro sebenarnya cukup bagus dari segi permainan tapi masih kurang maksimal penyelesaian akhirnya. Sebaliknya bagi Semen Padang sama-sama belum meraih poin maksimal. Pasukan kabau sirah baru mendapatkan poin 2 dengan tiga kali kekalahan. Namun, misi kedua klub Liga 1 ini sangat terbuka dan tidak menutup kemungkinan meraih poin kemenangan. Lalu seperti apa prediksi kedua kesebelasan berikut ulasannya :

Mutiara Hitam Belum Dapat Diperkuat Pemain Penting

 Prediksi Persipura Jayapura vs Semen Padang 28 Juni 2019, Ambisi Tuan Rumah Meraih Poin Penuh
Persipura punya ambisi untuk meraih kemenangan

Persipura pada laga besok sore harus tampil pincang, karena belum dapat diturunkannya beberapa pemain inti. Seperti Emanuel Wanggai yang masih cedera pasca Tira Persikabo pada pekan kelima kemarin. Akan tetapi, Persipura masih mempunyai nama-nama yang siap diturunkan pada laga yang sangat krusial diantaranya oh in kyun, Ronaldo dan Ian luis kabes. Dan pasukan Luciano Leandro optimis dapat meraih poin maksimal pada laga penting ini.

Semen Padang Datang Dengan Skuat Kurang Komplit

 Prediksi Persipura Jayapura vs Semen Padang 28 Juni 2019, Ambisi Tuan Rumah Meraih Poin Penuh
Semen Padang saat berhadapan dengan Bhayangkara di Piala Presiden

Kabau Sirah saat bertandang ke Jayapura tidak membawa beberapa pemain pilarnya. Sebab, Semen Padang Mempu alasan tersendiri untuk tidak membawa beberapa pemain ke kota Jayapura. Salah satu masalah dalam kurang komplitnya pemain Semen Padang karena mahalnya harga tiket dan ongkos pulang pergi. Hal ini yang membuat manajemen Semen Padang mengambil alternatif untuk menghemat pengeluaran saat berada di Papua. Menurut pelatih Syafrianto Rusli , nantinya striker Semen Padang tidak bisa diperkuat oleh Karl Marx karena masalah cedera. Dan sebagai solusinya akan menjadikan Riski Novriansyah sebagai striker.

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Mario Londok, Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, D. Rumakiek; M. Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-Kyun; Ronaldo Wanma, Mamadou Samassa, Titus Bonai

Semen Padang (3-4-3): Teja Paku Alam; Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan; M. Rifqi, Jose Sardon, Fredolin Yoku, Boas Atururi; Dedi Hartono, Riski Novriansyah, Irsyad Maulana

Prediksi skor Pertandingan

Pada laga kali ini akan menghasilkan skor Persipura Jayapura 2 – 1 Semen Padang