Dani Alves Tertarik Bermain Di Inter Milan

Nerazzurri kembali berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Setelah menunjuk Antonio Conte sebagai juru taktik saat ini Milan kembali bergeliat berburu pemain baru untuk dapat bersaing di kompetisi Serie A pada musim depan. Beberapa pemain sudah dapat bidikan dari Conte untuk dapat bermain di San Siro. Salah satu yang menjadi radar pemain yang disusul oleh Antonio Conte adalah Dani Alves. Saat ini, Dani Alves bermain bersama Paris Saint Germain. Menurut Conte, Alves sangatlah cocok dengan skema yang dimainkan Conte pada musim depan. Kabarnya skema pada musim depan yang diterapkan Conte sedikit ada perubahan yaitu menerapkan formasi 3-5-2 dan sebelumnya bermain skema 3-4-3.

Akan Diberikan Posisi Spesial

Dani Alves Tertarik Bermain Di Inter Milan
Dani Alves saat membela Brazil di Copa America

Dani Alves nantinya akan diberi posisi wing back kanan. Selain dianggap cocok untuk bermain di Inter Milan. Alves juga sangat berpengalaman bermain dibeberapa klub Eropa. Seperti Barcelona ,Alves juga sering di plot sebagai Wing back kanan saat era Joseph Guardiola. Sedangkan, saat di Juventus Alves juga dapat berpindah di berbagai sektor posisi. Terakhir saat di Juventus ia di plot ke posisi gelandang. Bukan cuma itu, Dani Alves di Inter sangat bisa menjadi pemain yang sangat membantu Nerazzurri memperkuat lini belakang.

Saat ini Dani Alves masih berstatus sebagai pemain Paris Saint Germain. Ia kabarnya akan hengkang dari PSG musim depan. Pemain 36 tahun ini tidak diperpanjang oleh manajemen Paris Saint Germain. Untuk merekrut jasa pemain asal Brazil ini tampaknya Inter Milan harus bersaing dengan beberapa klub Eropa lainnya seperti Manchester City dan klub asal China yang digadang-gadang siap menawarkan harga yang tinggi pada Alves.

Dani Alves Punya Sederet Penghargaan

Dani Alves Tertarik Bermain Di Inter Milan
Alves Punya pengalaman bermain di beberapa klub

Bersama PSG Alves telah merengkuh empat gelar juara sejak dibeli dari Juventus pada 2015 silam. Pada musim 2017 Alves berhasil membawa PSG meraih dua gelar domestik sekaligus. Hingga saat ini ia mampu mengoleksi trophy sejumlah 42 trophy dari segala ajang baik klub maupun bersama Timnas Brazil. Bersama Brazil Dani Alves cukup impresif bermain di Copa America kemarin. Ia berhasil mencatatkan cleanset dalam ketika menghadapi Peru diajang yang mempertemukan negara-negara Amerika latin tersebut.

Akan tetapi, jika Inter Milan mampu membawanya ke San Siro ia sangat berpeluang menjadi starter dan selalu menjadi pilihan utama Conte. Dan Dani Alves bisa menjadi bek yang paling tangguh di Italia pada musim mendatang. Menurut kabar yang beredar dari media Italia Dani Alves sangat tertarik bermain di klub Italia. Dia menginginkan tantangan baru yang lebih besar daripada saat di PSG.