Real Madrid Dekati Pemain Muda Ajax Dony Van De Beek

Real Madrid sekarang ini tampaknya belum puas untuk melengkapi skuat pada musim depan. Pasalnya ada beberapa nama pemain yang direkomendasikan oleh Zidane untuk dibeli pada jendela transfer musim panas nanti. Kalau kemarin Los Blancos berhasil mendatangkan pemain depan. Namun ,kali ini Real Madrid akan fokus pada pemain di lini tengah. Salah satu rumor yang beredar bahwa Real Madrid tengah mengajukan tawaran kepada pemain muda Ajax Amsterdam Donny Van De Beek. Pemain asal Belanda ini tampak impresif bersama Ajax Amsterdam pada musim lalu.

Tampil Impresif Bersama Ajax Amsterdam

Real Madrid Dekati Pemain Muda Ajax  Dony Van De Beek
Van De Beek bermain impresif bersama Ajax

Pada kompetisi Eradivisie Belanda musim lalu. Donny berhasil mempersembahkan gelar juara bersama Ajax Amsterdam dan gelar juara KNVB Bekker. Selain itu, dia berhasil membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions pada musim ini. Walaupun setelah itu Ajax harus mengakui keunggulan dari Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Dan membuat klub asal kota Amsterdam ini harus puas mencapai semifinal. Disamping itu, gelandang berusia 22 tahun ini sangat bagus capaian yang didapat olehnya bersama Ajax. Ia mampu mencetak 13 gol disemua ajang dan 13 assist di penampilan Ajax musim lalu.

Berkat penampilan terbaik Donny inilah yang menjadikan Real Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, Donny dipersiapkan untuk melengkapi skuat di lini tengah mendampingi Casimeiro. Bukan cuma itu, dengan performanya yang stabil dapat membuat lini tengah Real Madrid cukup bervariasi dalam mengirimkan umpan-umpan kedepan. Menurut kabar dari media Belanda De Telegraf, menyebutkan bahwa Ajax tampaknya tidak akan menghalangi kepergian Donny. Namun, tentu saja Ajax tidak mau menjual Donny dengan harga murah.

Real Madrid Tidak Masalah Harga Donny Van De Beek

Real Madrid Dekati Pemain Muda Ajax  Dony Van De Beek
Donny Van De Beek saat mencetak gol

Ajax Amsterdam ingin melepas pemain asal Timnas Belanda ini dengan harga yang mahal. Karena penampilan impresif yang menjadi faktor untuk menjualnya dengan harga mahal. Pihak Ajax Amsterdam mematok harga Donny sebesar 60 juta euro. Respon Real Madrid terkait harga yang diajukan oleh pihak manajemen Ajax tampaknya menemui jalan terbuka. Los Blancos sendiri nampaknya tidak mempermasalahkan harga dari Donny Van De Beek.

Kubu Madrid menilai bahwa harga yang ditawarkan kepadanya lebih murah ketimbang harus menebus Paul Pogba dengan kisaran harga 150 juta euro. Harga tersebut sangatlah mahal untuk klub seperti Madrid. Hal ini pula yang membuat Real Madrid menjatuhkan pilihan untuk membeli Donny Van De Beek karena harganya lebih terjangkau. Dan penampilannya pun tidak jauh berbeda dengan apa yang ditunjukkan oleh Paul Pogba di Manchester United.