Real Madrid Ingin Sekali Merekrut Fabian Ruiz Ke Santiago Bernabeu

Los Blancos tidak henti-hentinya ingin membelanjakan pemain yang lebih banyak pada musim ini. Setelah beberapa pemain yang akan dijual seperti Gareth Bale, Isco dan Dani Cebbalos. Kali ini Madrid kembali membidik salah satu pemain yang punya potensi besar untuk bisa bermain di Eropa. Madrid tengah dikabarkan tengah mendekati Fabian Ruiz yang saat ini masih berseragam Napoli. El Real sangat menginginkan pemain ini direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Napoli ini sebelumnya diboyong dari Real Betis dengan harga 30 juta euro sangatlah impresif bersama Napoli. Pada musim lalu ia berhasil menjadi andalan di lini tengah Napoli.

Pemain Yang Cukup Impresif

Real Madrid Ingin Sekali Merekrut Fabian Ruiz Ke Santiago Bernabeu
Fabian Ruiz diincar oleh Real Madrid

Ketika di Napoli Fabian cukup konsisten bermain bersama I Partenopei. Berada di arahan Carlo Ancelotti, ia mampu mencetak tujuh gol dan 3 assist dari 40 pertandingan yang dijalani. Dengan penampilane apiknya bersama Napoli, Real Madrid akhirnya kepincut ingin membawa pemain berusia 23 tahun ini ke Santiago Bernabeu. Seperti dikabarkan oleh media Spanyol, bahwa Real Madrid saat ini sedang membujuk Napoli untuk melepas Fabian ke Bernabeu. Sepertinya kubu Napoli pun enggan menjual Fabian Ruiz ke Madrid.

Sebab pemain ini sangatlah penting bagi Napoli pada musim depan. Ia masih menjadi andalan Carlo Ancelotti untuk bermain di lini tengah. Dan semakin sulit untuk Madrid mendapatkan jasa pemain ini. Pihak Madrid masih kesulitan untuk menyodorkan kontrak kepada manajemen Napoli. Hal itu membuat pihak Madrid harus mempunyai cara alternatif untuk dapat membawa Fabian Ruiz ke Spanyol dengan harga yang terjangkau. Namun, setelah rumor ini beredar ke media, akhirnya Fabian Ruiz mengatakan bahwa belum mau untuk bermain di Real Madrid.

Real Madrid Sulit Mendapatkan Fabian Ruiz

Real Madrid Ingin Sekali Merekrut Fabian Ruiz Ke Santiago Bernabeu
Fabian Ruiz saat berseragam Real Betis

Ruiz masih menghormati klausul kontrak yang ada di Napoli dan dia cukup senang berada di Napoli. Ia berharap bisa membawa Napoli untuk berjaya di Musim depan. Karena, pada musim lalu Napoli belum mampu berbuat banyak. Mereka hanya mampu melaju sampai penyisihan grup Liga Champions Eropa. Selain itu, yang mendorong Fabian Ruiz untuk bertahan salah satunya fans. Fans Napoli menginginkan Fabian untuk tetap bermain bersama I Partenopei pada musim depan. Dan harapan ini disambut baik oleh Ruiz yang masih mencintai fans Napoli yang begitu berharap banyak kepada dirinya.

Bersama Timnas Spanyol, Fabian tampil cukup menyakinkan. Dia selalu dipanggil ke Timnas Spanyol setiap kali ada uji coba. Pada bulan Mei kemarin Spanyol menang menghadapi kepulauan Faroe. Walaupun tidak mencetak gol Fabian dinilai cukup tangguh bagi lini tengah Spanyol. Ia juga mampu bersaing bersama Isco, David Silva ,dan Sergio Busquets. Dan pemain ini digadang-gadang akan menjadi gelandang terbaik Spanyol dimasa yang akan datang.