Real Madrid Siap Boyong Cristian Eriksen Dari Tottenham

Bursa transfer musim panas ini kembali menggeliat dan tentu membuat para klub dari seluruh liga top Eropa akan segera memburu pemain bidikannya. Salah satu klub besar Eropa yang berasal dari Real Madrid selalu terdepan dalam perburuan transfer pemain. Sejauh ini Real Madrid sudah mendatangkan pemain baru pada musim depan. Seperti Eden Hazard, Luca Jovic, Ferlan Mendy. Pemain tersebut mempunyai kualitas diatas rata-rata dan punya pengalaman dalam bermain sepakbola di klub sebelumnya. Baru-baru ini Real Madrid kembali mengincar pemain asal Denmark, Cristian Eriksen. Eriksen yang sekarang masih bermain bersama Tottenham Hotspur ini menjadi incaran Madrid.

Akan Tukar Tambah Dengan Pemain Real Madrid

Real Madrid Siap Boyong Cristian Eriksen Dari Tottenham
Real Madrid Tertarik dapatkan Eriksen

Dikabarkan bahwa Los Blancos akan mengajukan permohonan tukar tambah kepada salah satu pemain Tottenham Hotspur. Kabar ini sendiri sudah beredar pada musim lalu yang kebanyakan mengatakan kalau Los Blancos tertarik kepada servis Cristian Eriksen. Pemain ini sangat tangguh pada musim lalu. Eriksen rencananya akan di tempatkan posisi di lini tengah dan bisa menempatkan diri bersama Luca Modric sebagai pengatur serangan. Eriksen akan habis kontraknya pada tahun 2020 mendatang.

Seperti dilansir media Inggris, rencananya Real Madrid akan memulai bernegosiasi dengan pihak spurs. El Real akan mengajukan proposal tukar tambah kepada salah satu pemain Los Blancos. Real Madrid sebenarnya sudah mengajukan penawaran kepada pihak spurs. Namun, Presiden klub Tottenham, Daniel Levy belum setuju terhadap harga yang ditawarkan oleh Madrid. Ia tidak mau Eriksen dijual dengan harga murah. Bahkan Daniel Levy mematok harga Eriksen sebesar 130 juta Poundsterling. Harga ini terbilang cukup mahal karena Eriksen akan berakhir masa kontraknya.

Pochettino Ingin Tertarik Dengan Dani Cebbalos

Real Madrid Siap Boyong Cristian Eriksen Dari Tottenham
Cristian Eriksen saat membela Denmark

Manajemen Real Madrid pun tidak mau gegabah, sebab musim ini Real Madrid banyak membeli pemain baru. Transfer musim ini Real Madrid sudah menghabiskan uang sebesar 300 juta Euro. Sehingga pihak Madrid lebih memilih untuk melakukan tukar tambah kepada salah satu pemai Madrid. Real Madrid punya Inisiatif dengan tukar tambah pemain yaitu Dani Cebbalos dengan Eriksen. Cebbalos akan dijual oleh Real Madrid karena tidak termasuk bagian strategi Zinedine Zidane pada musim depan.

Sementara itu, Mauricio Pochettino juga tertarik merekrut Dani Cebbalos yang merupakan pemain muda Spanyol U-21. Cebbalos rencananya akan dipasang sebagai gelandang sama seperti Eriksen jika transfer kedua kesebelasan disetujui. Madrid rencananya akan menawarkan harga lagi sebesar 45 juta poundsterling kepada pihak Tottenham Hotspur. Penawaran ini berguna untuk menyetujui proses transfer kedua klub antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur.